Chapter 1641: Everything is ready

32 3 0
                                    

“Celepuk!”

Ketika setetes darah itu mendarat di Formasi Jiwa iblis Immemorial, seluruh ruang dipenuhi dengan cahaya merah yang intens.

Raungan kegembiraan datang dari formasi, melolong aneh tanpa akhir.

Sebelum Xiao Chen bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan ini, dia melihat bayangan keluar dari cahaya merah, membuka mulutnya, dan menggigitnya.

Xiao Chen merasakan sakit di lubuk jiwanya. Dia menggosok pelipisnya saat dia mengambil langkah besar ke belakang.

Rasanya seperti ada sesuatu yang menggigit Energi Jiwa miliknya. Ketika dia melihat Formasi Jiwa Iblis Immemorial ini, dia tidak bisa menahan perasaan terkejut dan takut.

Sungguh formasi yang menyeramkan! Xiao Chen berpikir sendiri.

Untungnya, dia sudah mengantisipasi ini dan hanya menggunakan satu tetes darah. Kalau tidak, dia tidak bisa yakin akan konsekuensinya.

“Suara mendesing!”

Ketika semua lampu merah mundur ke formasi, jelas bahwa plat formasi di tengah sekarang memiliki dua mutiara menyala.

“Sebelum menyalakan mutiara apa pun, Yazi Beast Demon Soul sudah sama dengan kultivator Core Primal Core tahap awal. Sekarang, itu harus sama dengan kultivator Core Primal Core puncak.”

Xiao Chen berpikir sebentar. Mengingat ini, dia bisa menjamin bahwa tidak ada yang salah dengan orang tua berpakaian abu-abu dari Beast Governing Sect.

Bagaimanapun, pria tua itu adalah tetua sekte Peringkat 3, yang memiliki yang tahu kartu truf apa. Akan lebih baik memiliki asuransi.

Ketika Xiao Chen keluar dari kompartemen, dia menemukan Xiao Suo masih di geladak, belum pergi.

“Xiao Suo, setelah sibuk selama sebulan, mengapa kamu tidak beristirahat?” Xiao Chen bertanya karena penasaran. Selama sebulan terakhir, Xiao Suo telah bekerja keras dengan krunya, siang dan malam.

Mereka telah berhasil meningkatkan Black Cutlass ke kapal bajak laut 4-Star dalam waktu singkat.

Xiao Suo tertawa, “Hehe! Aku tidak lelah. Aku merasa sangat bersemangat, melihat harta karun di kapal. Selanjutnya, dengan fisikku sekarang, kelelahan ini bukan apa-apa.

“Kapten, lihat. Ini adalah balista 4-Bintang yang dimodifikasi. Meskipun Kapten mengatakan bahwa Kamu tidak perlu kekuatan ofensif, Master Jin masih mempertimbangkannya. Ini semua adalah peralatan yang tepat untuk kapal bajak laut 4-Bintang. Satu tembakan dapat dengan mudah menembus perisai Energi Benar Esensi dari Venerate Core Primal Utama.

“Tentu saja, itu jika kamu menggunakan beberapa baut khusus. Namun, bahkan dengan baut biasa, mereka masih cukup perkasa.”

Xiao Suo menunjuk ke menara ballista di atas cengkeraman kapal, memperkenalkan mereka.

Awalnya, Xiao Chen tidak begitu peduli. Namun, setelah beberapa saat, dia merasa agak terkejut.

Ada enam belas menara ballista, masing-masing dengan empat ballista untuk kapal bajak laut 4-Star, dengan total enam puluh empat.

Jika semua enam puluh empat balista untuk kapal bajak laut 4-bintang menembak ke arah yang sama dan menangkap musuh lengah, langit akan dipenuhi dengan baut ballista yang mematikan. Itu adalah pemandangan yang tak terbayangkan.

Bahkan Xiao Chen sendiri merasa gentar dengan pikiran itu, tidak ingin berada di pihak penerima.

Kemudian, Xiao Suo menyeret Xiao Chen ke pagar, menunjuk ke sisi Black Cutlass. “Sisi-sisinya masing-masing dilengkapi dengan enam belas meriam, semua 4-Bintang Neptunus, Rage Demonic Energy Cannons.”

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang