Chapter 1692: Bunga Melati Putih

30 3 0
                                    

Di luar zona aman di sekitar pintu misterius, lingkungan segera berubah secara drastis.

Aura padat kuno kuno, serta jejak lemah tapi selalu hadir aura jahat, memenuhi tempat itu.

Aura jahat itu tampak biasa, tetapi jika seseorang menghembuskannya dalam waktu yang lama, itu bisa membuat seseorang mudah tersinggung, haus darah, dan membunuh.

Tidak diketahui di mana pembangkit tenaga listrik Divine Vein telah menemukan tempat untuk digunakan sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.

Siapa pun bisa mencari tahu tentang informasi Fiendish Demon Battlefield. Namun, seberapa banyak yang mereka pelajari akan tergantung pada posisi yang mereka pegang di sekte mereka.

Strip batu giok yang berhasil didapatkan Ling Yu jelas lebih detail daripada yang bisa ditemukan Yang Qing dengan bertanya-tanya.

Misalnya, Platform Mencari Buddha. Yang Qing hanya tahu posisi kasarnya, tetapi Xiao Chen tahu lokasi persisnya.

Xiao Chen mengeluarkan strip giok dan mengirim Sense Spiritualnya. Kemudian, peta tiga dimensi yang samar muncul dalam visinya.

Setelah membandingkan peta tiga dimensi dan Medan Perang Iblis Fiendish yang sebenarnya, Xiao Chen menyinkronkan keduanya.

Setelah dia memikirkan kata-kata “Platform Mencari Buddha,” sebuah titik merah yang berkedip muncul di lokasi yang jauh di peta tiga dimensi, terlihat sangat jelas.

Peta khusus yang telah diambil dan disusun oleh para senior Sekte Api Ungu dari waktu ke waktu disimpan di jalur batu giok.

Hanya sekte Peringkat 4 yang bisa membuat strip giok, dan hanya murid inti mereka yang bisa mendapatkannya.

Tentu saja, peta ini tidak termasuk semua. Sebagian besar daerah tampak hitam — daerah yang belum dijelajahi.

“Ikuti aku.”

Setelah memverifikasi arah, Xiao Chen memimpin Yang Qing maju dengan kecepatan penuh.

Sepanjang jalan, keduanya sesekali melihat murid elit dari sekte lain. Mereka dengan santai bertukar pandangan sebelum pergi dengan hati-hati.

Ini adalah Fiendish Demon Battlefield, di mana tidak ada aturan. Seseorang harus waspada terhadap Iblis Iblis serta murid-murid sekte lainnya.

“Bang! Bang! Bang!”

Tiba-tiba, keributan pertarungan hebat datang dari sebuah bukit kecil tidak jauh.

Xiao Chen membuka Mata Langitnya dan segera melihat situasinya dengan jelas. Ternyata beberapa murid telah menemukan batang rumput untuk meningkatkan fisik seseorang.

Ketika orang-orang ini bertarung dengan binatang buas yang menjaga harta alam, murid-murid elit dari berbagai sekte mulai bergabung dalam pertarungan.

Xiao Chen dengan santai melirik ini sebelum mengabaikannya.

Xiao Chen memiliki Sumber Jus Kehidupan dan tidak peduli dengan batang rumput ini. Adapun Yang Qing, dia hanya meliriknya dengan acuh tak acuh sebelum mengabaikannya juga.

Jadi, keduanya melanjutkan perjalanan.

Keduanya mempercepat langkah mereka. Namun, semua orang menderita semacam batasan di Fiendish Demon Battlefield, tidak mampu mengeluarkan kecepatan maksimum yang biasanya.

Setelah sebagian besar hari berlalu, sebuah paviliun menjulang dengan cakram Dao yang tak terhitung jumlahnya mengelilinginya ketika melayang ke awan muncul dalam penglihatan keduanya.

“Sepuluh Ribu Paviliun Senjata!” Seru Yang Qing, sedikit semangat menyala di matanya. Saat melihat cakram Dao yang indah dan tak terhitung jumlahnya itu, siapa yang tidak akan tergoda?

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang