Chapter 1728: Masih muda

60 7 0
                                    

Chapter 1728: Masih muda

Pelelangan berakhir.

Karena keuntungan dari Sumber Jus Hidup, tidak hanya Xiao Chen akhirnya tidak menghabiskan apa pun, tetapi ia bahkan mendapatkan dua juta Jades Spiritual Medial Grade.

“Tuan Muda Xiao, apakah Kamu benar-benar tidak ingin bantuan Aku mengatur pertemuan? Paviliun Naga yang Melonjak agak penasaran dengan Tuan Muda Xiao, mengingat Kamu bisa mendapatkan Sumber Jus Kehidupan.”

Pelayan cantik, Xiao Yu, berkedip saat dia melihat Xiao Chen, mengenakan penampilan yang lucu.

Pembantu yang awalnya seksi dan memikat segera berubah anggun dan manis, merasa sangat dicintai.

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Itu adalah sesuatu yang diperoleh dengan mempertaruhkan nyawaku. Tidak ada yang ingin tahu. Kami akan bertemu lagi jika ditakdirkan!”

Dia tidak terlalu tertarik dengan undangan Soaring Dragon Pavilion, jadi dia menolak upaya wanita cantik ini untuk menggunakan pesonanya untuk membujuknya.

Xiao Yu tertegun sejenak, tidak berharap bahwa Xiao Chen akan menolaknya dengan tegas. Dia tersenyum dan menjawab, “Hati-hati. Aku harap kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi.”

“Selamat tinggal.”

Setelah mengambil cuti, Xiao Chen menyingkirkan Kuali Pola Naga dan berjalan pergi.

Dia kebetulan bertemu Jiang He di pintu.

Jiang He menunjukkan senyum yang sangat puas saat dia mengutak-atik botol giok yang berisi Sumber Jus Hidup, menarik kerumunan untuk berkumpul dan menonton.

Dia berperilaku begitu santai dengan sikap yang begitu mencolok. Sulit untuk tidak melihatnya.

Jiang He sama sekali tidak peduli dengan tatapan tidak puas itu. Dia berjalan ke Xiao Chen dan berkata sambil tersenyum, “Dewa keberuntungan Aku – salah, Brother Xiao. Selamat telah mendapatkan kuali!”

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Kamu terlalu sopan. Kamu melakukannya dengan cukup baik. Panen kamu agak besar. Tidak disangka kamu berani bertarung dengan orang-orang dari Kediaman Cluster Lord. Betapa beraninya kamu!”

Ketika Ling Yu melihat bahwa penipu Jiang He ini bahkan tidak mengubah ekspresinya ketika melihat Xiao Chen, dia merasa terpesona di hatinya.

Namun, dalam hal akting, paman bela diri Aku masih unggul!

Orang ini berpikir bahwa dia menipu Martial Paman dan merasa sombong. Namun, dia tidak tahu bahwa Sumber Jus Kehidupan yang dia hargai dijual oleh Martial Paman.

Jiang Dia tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Itu tidak banyak, tidak terlalu banyak. Orang-orang dari Kediaman Cluster Lord bukan apa-apa. Jadi, apakah Kamu memerlukan Sumber Jus Hidup? Aku dapat memberikan beberapa kepada Kamu. Namun, tidak banyak, sekitar seratus gram tidak akan menjadi masalah. “

Ling Yu hampir tidak bisa menahannya dan hampir tertawa terbahak-bahak. Lagipula, pamannya telah memberinya lima puluh kilogram Sumber Jus Kehidupan.

Untuk berpikir bahwa Jiang He ini tidak malu untuk memberikan seratus gram.

Jiang He percaya bahwa tidak peduli apa, dia telah menipu Xiao Chen dan merasa menyesal. Tanpa Xiao Chen’s Spirit Jades, dia tidak akan bisa mendapatkan Sumber Jus Kehidupan.

Memberikan Xiao Chen seratus gram adalah cara Jiang He untuk berterima kasih padanya.

“Ada apa? Jangan mencoba bersikap sopan padaku. Kalau tidak, itu artinya kamu tidak memperlakukanku sebagai teman.”

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang