Bab 1617: Badai Untuk Sementara Dipadamkan

35 3 0
                                    

Arhat berpakaian hitam yang kuat dan mengerikan berada di tengah-tengah pengepungan yang solid oleh para ahli dari tiga sekte.

Kecuali ada kejutan, bahkan jika arhat berpakaian hitam berhasil melarikan diri karena keberuntungan, cedera parah tidak dapat dihindari. Dia tidak mungkin mengejar Xiao Chen untuk saat ini.

Namun, Xiao Chen tidak bisa merasa senang sama sekali. Sebaliknya, hatinya berubah berat dan ekspresinya rumit.

Jelas, Gereja Black Lotus tidak akan mengirim hanya satu orang setelahnya. Orang ini seharusnya hanya salah satu anggota pasukan besar yang memburunya.

Selain itu, ini hanya pembudidaya Mayor Primal Core tahap awal, dan dia sudah sekuat ini.

Apakah Gereja Black Lotus benar-benar mengerikan?

Bagaimana Xiao Chen menyinggung musuh yang begitu kuat? Mungkinkah itu seperti yang dikatakan Thunder Sovereign sebelum dia meninggal, meninggalkan Alam Kunlun setara dengan kematian?

Mengapa Gereja Black Lotus mengejarnya?

“Kakak, dari mana bala bantuanmu berasal? Bagaimana dia begitu kuat?” Xiao Suo bertanya sambil tersenyum. Sekarang setelah mereka mencapai sisi barat kota, Xiao Suo santai.

Xiao Chen membalas dengan acuh tak acuh, “Sejak kapan aku mengatakan bahwa biksu berpakaian hitam adalah penguatku?”

“Ia tidak?”

Ular Jiao, Liu Senior, Feier, dan Luo Nan berhenti ketika mereka mendengar ini; mereka semua memandang Xiao Chen, kaget.

Xiao Chen menunjukkan senyum pahit. Mungkinkah orang-orang ini juga berpikir bahwa biksu berpakaian hitam adalah penguatku?

Meskipun jawabannya tidak membesarkan hati, Xiao Chen masih mengungkapkan kebenaran: bahwa arhat berpakaian hitam itu tidak hanya bukan penguatnya tetapi juga musuh terbesarnya.

“Hahaha! Adik kecil Xiao Chen, kamu benar-benar sangat beruntung. Bahkan dengan itu, kamu masih berhasil melarikan diri,” Senior Liu tertawa keras setelah tertegun sejenak mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen.

Xiao Suo juga kaget. “Ini benar-benar kebetulan. Memikirkan bahwa kedua kelompok bahkan saling bertarung! Biksu itu benar-benar bodoh, begitu sombong sehingga dia tidak bisa repot-repot menjelaskan kepada kelompok orang lain. Dia berpikir bahwa dia bisa secara paksa menangkap Kakak oleh diri.”

Xiao Chen menggelengkan kepalanya tetapi tidak bisa tertawa. Gerakannya sudah terbuka; itu hanya akan menjadi lebih bermasalah setelah ini.

“Xiao Chen, jika aku tidak salah, bhikkhu itu harus menjadi salah satu dari tujuh puluh dua arhat Gereja Black Lotus. Bagaimana kamu menyinggung keberadaan yang begitu kuat?” Jiao Snake bertanya pada Xiao Chen, merasa bingung.

Xiao Chen tidak punya cara untuk menjelaskan ini. Dia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk mengklarifikasi situasi yang sulit. “Aku punya banyak kecurigaan tentang alasan yang tepat. Mungkin aku bisa mengetahuinya hanya dengan menangkap seseorang yang berada di atas di Gereja Black Lotus dan menginterogasinya.”

Senior Liu tersenyum canggung. “Itu mungkin akan sulit. Arhat berpakaian hitam yang baru saja muncul hanyalah salah satu dari tujuh puluh dua. Di atas arhat adalah empat Pelindung. Setelah mereka, ada Sener Venerate yang misterius dari Gereja Black Lotus.

“Kamu harus menangkap setidaknya satu dari empat Pelindung untuk memiliki kesempatan untuk mengetahui apa yang terjadi. Namun, semuanya di Alam Lautan Cloud.”

Xiao Chen mengerutkan kening dan berkata, “Aku tidak berniat untuk saat ini. Saat ini, Aku hanya ingin tumbuh lebih kuat dengan cepat. Liu Senior tampaknya memahami Gereja Black Lotus dengan sangat baik.”

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang