Chapter 1709: Kekuatan yang Terlalu Tinggi
Di lantai dua, senjata yang melayang di udara masih Alat Mendalam. Namun, ada beberapa Alat Harta di antara mereka.
Xiao Chen bahkan tidak repot melihat sekeliling, hanya langsung menuju ke lantai tiga. Di lantai tiga, sebagian besar senjata adalah Alat Harta Karun, dengan beberapa Alat Mendalam dicampur.
Di lantai empat, hampir semua adalah Alat Harta — Alat Harta berkualitas tinggi. Namun, tidak ada banyak Alat Harta puncak.
Lantai lima dipenuhi dengan Alat Harta Karun puncak. Namun, hanya ada beberapa orang yang menundukkan senjata di sini.
Ling Yu pasti mendapatkan pedang pendek itu di lantai lima sebelum dikepung dan melarikan diri ke lantai pertama, menarik sebagian besar para pembudidaya.
Kedatangan Xiao Chen segera menarik perhatian lima atau enam orang di sini. Mereka berhenti bekerja menundukkan Alat Harta Karun dan mengawasinya dengan waspada.
Menundukkan Alat Harta adalah proses yang sangat sulit. Bahkan mungkin berbahaya.
Apa yang paling ditakuti orang pada saat itu adalah menghadapi gangguan atau serangan diam-diam. Setiap kali orang lain datang, orang-orang yang saat ini menundukkan Alat Harta Karun akan sangat berhati-hati.
Ketika orang-orang ini tidak melihat tanda-tanda Xiao Chen berniat untuk menyerang, mereka kembali bekerja untuk menaklukkan puncak Alat Harta ini. Ekspresi mereka semua sangat fokus, dan mereka jelas berusaha keras.
Selain dari batasan di Ten Thousand Weapon Pavilion, setiap Alat Harta yang bagus memiliki temperamen masing-masing. Jika seseorang tidak ditakdirkan dengan senjata itu, menundanya akan sangat sulit.
Rasanya seperti menjinakkan kuda yang nakal, tidak semudah yang diharapkan. Jika seseorang menabrak Alat Harta Karun dengan temperamen buruk, ia bahkan mungkin terluka.
Misalnya, ada seseorang yang mencoba menaklukkan pedang harta karun. Pedang ini terbang di sekitar aula, bergerak bebas di Paviliun Senjata Sepuluh Ribu yang memberikan tekanan besar pada para pembudidaya, sangat gesit.
Sarjana Konfusianisme Heavenly Shaking Mountain mengejarnya dengan kejam. Namun, dia menjadi ceroboh, dan pedang harta tiba-tiba berbalik.
Sarung pedang menabrak perut cendekiawan Konfusianisme itu, menimbulkan begitu banyak rasa sakit sehingga ia jatuh ke lantai dengan wajahnya yang mengerut.
Namun, ini masih baik-baik saja. Kadang-kadang, pedang harta karun akan menghunus dan mengirimkan sehelai pedang Qi. Seseorang bahkan mungkin kehilangan nyawanya.
Semua senjata yang tidak ditundukkan di Heavenly Shaking Mountain seperti kuda nakal, pemarah, melakukan apa pun yang mereka inginkan. Ten Thousand Weapon Pavilion seperti peternakan kuda alami.
Senjata-senjata ini bisa bergerak bebas, tetapi para pembudidaya yang datang ke sini menderita banyak pembatasan.
Setelah mengamati sebentar, Xiao Chen dengan kasar menemukan cara menaklukkan senjata-senjata ini. Kemudian, dia menuju lantai enam.
Setelah melihat arah Xiao Chen, beberapa orang segera mengungkapkan ekspresi terkejut.
“Sobat, jika kamu naik ke tingkat lain, akan ada Dao Tools. Tekanan di sana akan lebih besar. Jika kamu ceroboh, kamu mungkin mati,” cendekiawan Konfusianisme tergeletak di lantai yang diperingatkan dengan ramah ketika dia melihat Xiao Chen menuju lantai enam.
Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Terima kasih.”
Tepat setelah Xiao Chen mengatakan itu, dia melihat pedang harta karun yang dicari oleh sarjana Konfusian sebelumnya. Dia menyipitkan matanya dan meraih untuk meraihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...