Saat Xiao Chen meninggalkan sisi barat kota, Sense Spiritualnya yang tajam segera mengambil lusinan tatapan yang terfokus padanya dari bayang-bayang.
Adapun tatapan di tempat terbuka, itu bahkan lebih banyak.
“Lihat! Xiao Chen keluar!”
“Jubah Putih Xiao Chen keluar dari Aliansi Bajak Laut!”
“Dia adalah orang yang membunuh Ice-Snow Sword Luo Feng dan menyebabkan Yan Xin Sekte Burning Moon kehilangan semua martabat dua hari yang lalu. Sekarang, Yan Xin tidak ditemukan!”
“Dia benar-benar berani. Kupikir dia sudah meninggalkan Purple Sun City sejak lama. Tidak disangka dia berani tetap di sini setelah menyinggung dua sekte kuat!”
“Aku dengar beberapa kelompok kecil di luar kota juga menargetkan dia.”
“Haha! Itu wajar. Dia melakukan begitu banyak transaksi di Purple Cloud Pavilion. Siapa yang tidak akan iri? Kota Ungu Sun tidak pernah kekurangan penjahat yang putus asa.”
“Namun, dia adalah seseorang yang bahkan dapat membunuh Ice-Snow Sword. Jika ada yang ingin menargetkannya, mereka harus memikirkannya dengan hati-hati!”
Banyak suara masuk ke telinga Xiao Chen. Bahkan dia merasa agak terkejut.
Badai dari membunuh badut menari lebih besar dari yang dia bayangkan. Hanya dalam dua hari, dia benar-benar menjadi terkenal di Purple Sun City.
Namun, Xiao Chen sama sekali tidak menyesal.
Jika seseorang tidak mengalami bencana, ia tidak akan mati.
Xiao Chen tidak merasa bersalah, juga tidak membunuh orang yang tidak bersalah. Dia telah memberi banyak peluang pada pihak lain. Pedang Salju Es, Luo Feng, mencari semua ini sendiri.
Karena Xiao Chen sudah membunuh Luo Feng, itu saja. Tidak perlu memikirkannya.
“Kakak, pasti ada banyak mata pada kita, baik terselubung maupun terbuka.” Xiao Suo melihat sekeliling, tampak sangat berhati-hati.
Xiao Chen berkata dengan tenang, “Apakah kamu takut?”
“Takut? Tentu saja, aku takut. Siapa yang tidak akan setelah menghasut badai besar seperti itu? Namun, aku tidak akan menyerah jika kita benar-benar harus bertarung!”
Xiao Suo memang merasa agak takut. Lagi pula, tidak ada yang tidak takut mati. Namun, dia juga merasa agak bersemangat.
Dia merasakan darahnya melonjak, tubuhnya terus-menerus tegang. Dia tidak pernah memiliki perasaan itu bahkan ketika dia menjarah sekte atau faksi besar.
Xiao Chen tersenyum tipis. Xiao Suo ini berbicara dengan jujur. Jika Xiao Chen tidak memiliki begitu banyak kartu truf, ia akan takut juga.
“Jangan terlalu berpikir. Segalanya tidak seburuk yang kamu bayangkan.”
Xiao Chen telah melihat banyak adegan agung sebelumnya, dan hatinya masih seperti sumur kuno, tidak berfluktuasi sama sekali.
Segera, dia dan kelompoknya tiba di Idle Cloud Restaurant.
Xiao Chen tidak ragu untuk turun tangan dan memesan makanan sambil menunggu Senior Liu muncul.
Tepat pada saat ini, seseorang di restoran berkata dengan suara rendah, “Apakah kamu mendengar, yang terakhir dari tiga talenta baru dari Wilayah Sun Purple, Feng Buyu Sekte Pengejar Angin muncul.”
Banyak orang memandang dengan ekspresi ingin tahu.
Dari tiga talenta baru, satu meninggal, dan satu kehilangan semua martabat dan hilang, hanya menyisakan satu. Feng Buyu yang tersisa adalah orang yang bisa membangkitkan percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...