Bab 1601: Kesalahpahaman Kecil

31 3 0
                                    


Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam. Dia masih membutuhkan spanduk bajak laut.

Memasang spanduk bajak laut yang bagus di bagian atas kapal bisa sangat meningkatkan pertahanan kapal bajak laut.

Banyak spanduk bajak laut puncak bahkan dapat meningkatkan kualitas kapal bajak laut dengan beberapa level.

Spanduk bajak laut bukan hanya tanda atau dekorasi untuk kapal bajak laut.

Namun, spanduk bajak laut di pelelangan ini sangat compang-camping dan lusuh. Jelas, itu hanya memiliki nilai sejarah yang tersisa.

Meskipun demikian, masih ada manfaat lain untuk ini. Karena spanduk bajak laut ditemukan di Laut Grave, itu adalah barang koleksi yang berharga bagi para perompak dengan kesukaan besar pada laut berbintang.

Mungkin mantan bos bajak laut Xiao Suo mengejar titik terakhir.

"Kamu memilihnya, jadi kamu memanggil tawaran."

Karena Xiao Chen sudah berjanji kepada Xiao Suo, tentu saja, dia akan membantu Xiao Suo mendapatkannya. Bahkan jika dia menyesali janji itu, dia tidak akan mengatakan apa-apa.

"Lima juta Spirit Jades!"

Orang yang berbicara adalah Xiao Suo.

Seluruh aula lelang segera menjadi abuzz. Suara gembira terdengar. Bisikan diskusi menyebar ke mana-mana.

"Sial! Dasar idiot! Dia benar-benar membawa spanduk rusak itu!"

"Bakat luar biasa! Haha! Orang-orang di ruang VIP 3 benar-benar aneh."

"Ini adalah sesuatu yang bernilai hanya satu juta Spirit Jades yang terbaik. Ini benar-benar tidak layak."

Seluruh tempat dipenuhi dengan bisikan ejekan. Namun, Xiao Suo tidak peduli sama sekali.

Bahkan setelah beberapa saat, tidak ada yang mengajukan penawaran kedua. Lan Luo mulai merasa cemas. Ini bukan spanduk bajak laut biasa; itu adalah sesuatu dengan asal yang luar biasa.

Hanya saja penilai Purple Cloud Pavilion tidak bisa menentukan banyak tentang hal itu. Namun, dia masih menetapkan tawaran awal lima juta Spirit Jades.

Melihat situasinya, tanpa penawar kedua, Purple Cloud Pavilion hanya bisa membiarkannya pergi untuk harga itu.

Namun, selain dari orang bodoh sejati, tidak ada yang mau membelinya. Tidak ada yang akan menawar untuk itu.

"Lima juta Spirit Jades, pergi dua kali."

"Lima juta Spirit Jades, akan tiga kali lipat! Kesepakatan! Selamat kepada ruang VIP 3 untuk mendapatkan barang lelang akhir hari ini. Lelang hari ini berakhir di sini. Setelah ini adalah waktu penjualan lelang. Ada banyak barang berharga yang tidak dipilih untuk pelelangan dan dapat dibeli langsung. "

Lan Luo membungkuk sedikit dengan senyum tipis. Dadanya yang adil menyapa dan mengejutkan kerumunan lagi.

-

Setelah Lan Luo turun dari peron dan pergi ke ruang belakang, seorang wanita yang anggun, cantik, berumur empat puluh tahun berkata sambil tersenyum, "Xiao Lan, kamu melakukannya dengan cukup baik. Bahkan dalam krisis, kamu tidak panik. Kamu menjadi lebih baik dalam mengendalikan amarah Kamu. "

Lan Luo tersenyum nakal. Namun, dia tidak bisa tidak memikirkan tamu terhormat di ruang VIP 3 yang membantunya keluar sebelumnya.

"Bibi Bai, bisakah aku pergi dan mengirimkan barang lelang untuk kamar VIP 3?"

Wanita itu berbicara ketika "Bibi Bai" memandang Lan Luo dan tersenyum. "Itu aneh. Kamu belum pernah mengambil inisiatif untuk mengirimkan barang lelang kepada pelanggan sebelumnya."

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang