Ketika pintu kuno misterius dibuka, para murid dari berbagai sekte segera bergegas masuk, terbang ke pulau itu.
Namun, ada juga sekelompok besar orang yang tetap tenang. Pertemuan kebetulan di Fiendish Demon Battlefield ini hebat, tapi mereka tidak perlu begitu cemas.
“Martial Paman, ayo pergi, kalau begitu.”
Ling Yu, yang ada di samping, bersiap untuk pergi. Dia tampak sangat bersemangat. Sekarang kekuatannya telah meningkat pesat, dia memiliki harapan tinggi untuk Fiendish Demon Battlefield.
Xiao Chen mengangguk, dan mereka berdua mengikuti arus, melewati di antara pintu-pintu misterius itu.
“Suara mendesing!”
Saat Xiao Chen melangkah melewati ambang pintu, dia merasakan kekuatan yang kuat dan agung di mana-mana. Tingkat ruang di sini jelas lebih tinggi daripada di negeri yang diberkati.
Beberapa tangisan menyakitkan terdengar. Ternyata ketika banyak murid sekte masuk dan melayang di udara, tekanan besar dari dunia di sini membuat mereka lengah.
Orang-orang ini segera jatuh ke tanah, dan tulang mereka hampir hancur, membuat mereka sangat kesakitan sehingga mereka berharap mati ketika mereka mengerang di sana.
Ungkapan “turun dengan kaki yang salah” diterapkan di sini.
Dengan pelajaran ini, orang-orang yang datang kemudian duduk di tempat untuk bekerja menyesuaikan diri dengan tekanan tempat ini terlebih dahulu sebelum melakukan hal lain.
“Sekarang kita berada di Fiendish Demon Battlefield, Juniors, pergi dan cari pertemuanmu sendiri yang kebetulan. Aku hanya punya satu aturan: Sekte Api Ungu kita tidak pernah suka pertikaian. Jika kamu diketahui melakukannya, aku akan secara pribadi menghukum mereka yang bertanggung jawab. “
Hua Yunfeng mengumpulkan murid-murid Purple Flame Sect dan menatap tanpa ekspresi pada sesama muridnya.
“Beristirahatlah sekarang dan lanjutkan setelah kamu terbiasa dengan lingkungan di sini.”
Setelah Hua Yunfeng selesai memberikan instruksi, dia membawa pewaris sejati pergi, menghilang dari tempat ini dalam beberapa lompatan.
Fisik para pewaris sejati ini jauh lebih kuat daripada para murid inti dan elit sekte dalam. Hanya merasa sebentar saja sudah cukup bagi mereka untuk terbiasa dengan lingkungan baru. Mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk duduk dan menyesuaikan diri.
“Martial Paman, dengan fisik kita, sepertinya kita tidak perlu membuang waktu di sini.” Ling Yu memiliki garis keturunan Great Desolate Eon dan juga menyempurnakan Sumber Jus Kehidupan emas. Fisiknya tidak lebih lemah dari milik pewaris sejati.
Adapun Xiao Chen, itu tidak perlu dikatakan.
“Kemana kamu pergi?” Xiao Chen bertanya.
Ling Yu tersenyum. “Aku masih belum memikirkannya. Namun, itu pasti Paviliun Senjata Sepuluh Ribu, Taman Bunga Sepuluh Ribu, atau Perpustakaan Buku Sepuluh Ribu. Aku menunggu Martial Paman untuk membuat keputusan.”
Ketiganya adalah tempat paling populer, dan kompetisi di sana adalah yang paling intens.
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku khawatir aku tidak bisa bepergian denganmu. Aku akan pergi ke Platform Mencari Buddha.”
Xiao Chen mengolah Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā. Secara alami, tujuan pertamanya adalah Platform Mencari Buddha, sebuah tanah suci Buddha di Medan Perang Iblis Fiendish, sehingga ia dapat meningkatkan Teknik Sabernya lebih jauh.
Selain itu, ia memiliki Śarīra Pearls Buddhis untuk mendukungnya. Dibandingkan dengan orang biasa, peluangnya untuk bertemu secara kebetulan di Platform Mencari Buddha akan lebih tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
ФэнтезиMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...