Setelah mencapai pemahaman umum, Xiao Chen langsung memberi Ling Yu sebotol berisi lima kilogram Sumber Jus Kehidupan emas.Ini benar-benar mengejutkan Ling Yu. Tanpa diduga, Xiao Chen begitu murah hati, yang hanya melampaui imajinasinya.
Saat Ling Yu membelai botol itu, dia dipenuhi dengan sukacita, hampir menari di tempat.
Ketika Xiao Chen melihat penampilan Ling Yu yang bersemangat, dia tersenyum dan berkata, “Lagipula kamu adalah murid inti dari sekte peringkat 4. Kamu seharusnya tidak kekurangan sumber daya dari sekte ini. Apakah ada kebutuhan untuk berperilaku begitu berlebihan?”
Ling Yu menghela nafas pahit. “Martial Paman, kamu tidak tahu. Barang bagus yang meningkatkan fisik selalu langka. Itu adalah barang yang mungkin memiliki harga tetapi tidak dapat ditemukan. Tidak ada banyak hal seperti itu di toko sekte. Selain itu, barang-barang ini adalah biasanya diberikan kepada pewaris sejati terlebih dahulu sebelum mereka pergi ke murid inti.
“Kecuali kita menyelesaikan beberapa misi sekte, kita biasanya mungkin hanya mendapatkan beberapa ratus gram. Selain itu, itu hanya Sumber Jus Kehidupan perak. Itu tidak sebanding dengan Martial Paman sama sekali.”
Sekarang, Xiao Chen mengerti. Tiba-tiba, dia melihat Ling Yu ingin menuangkan Sumber Jus Kehidupan ke dalam mulutnya. Dia dengan cepat memerintahkan, “Berhenti!”
“Apa yang salah?”
Xiao Chen berkata tanpa daya, “Benda ini paling baik digunakan dengan merendamnya, dengan dukungan beberapa ramuan lain. Itu akan membuatnya lebih mudah untuk diserap.”
Ling Yu menampar dahinya dan berkata, “Aku lupa tentang itu dan hampir membuang barang yang sangat berharga. Terutama, karena, dengan jumlah yang biasanya kita dapatkan, tidak ada cara untuk merendamnya. Martial Paman, terima kasih telah mengingatkanku. “
Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Jangan terlalu sibuk dengan itu. Kamu harus memenuhi apa yang kamu janjikan sekarang.”
Ling Yu dengan serius menyimpan Sumber Jus Hidup dan tersenyum. “Itu mudah. Meskipun berbagai garis keturunan Great Desolate Eon berbeda, cara untuk mengaktifkannya sangat mirip. Seseorang hanya perlu membangkitkan roh kuno yang tersembunyi di garis keturunan. Di masa depan, seseorang akan dapat mengaktifkannya hanya dengan pikir.”
“Roh kuno?”
“Itu benar. Tidak peduli berapa banyak keturunan garis keturunan Great Desolate Eon telah diwariskan, akan ada sejumlah sisa roh di dalamnya. Sebagai contoh, garis keturunan Astral Roc Aku memiliki roh sisa Astral Roc. Setelah membangkitkan sisa-sisa roh dan menggabungkannya dengan jiwaku, aku bisa mengaktifkannya sesukaku.
“Namun, setelah mengaktifkan garis keturunan Great Desolate Eon, seseorang akan menghadapi beberapa pembatasan yang sesuai. Semakin kuat tubuh fisik seseorang, semakin lama seseorang dapat tetap dalam status garis darah yang diaktifkan. Jika seseorang melewati batas ini, akan ada beberapa luka yang tersisa di tubuh fisik. Bagaimanapun, tubuh fisik kita tidak benar-benar dari sepuluh ribu ras Great Desolate Eon. “
Xiao Chen memasuki pemikiran yang dalam dan mengangguk. “Bagaimana seseorang membangkitkan roh yang tersisa di garis keturunan?”
“Aku punya buku untuk Seni Pemanggilan Jiwa Darah Sisa. Kebanyakan orang dengan garis keturunan Great Desolate Eon akan menggunakan Seni Pemanggilan Jiwa yang serupa.”
Xiao Chen menerima Seni Pemanggilan Jiwa Darah Sisa dan memasuki pemikiran yang mendalam. Kemudian, dia tiba-tiba menatap Ling Yu dan menemukan bahwa Ling Yu melawan tawa.
Xiao Chen segera mengerti. “Art Pemanggil Jiwa Darah Sisa Apa? Namanya terdengar mengesankan, tapi itu sebenarnya barang biasa, kan?”
Ini mengejutkan Ling Yu. Lalu, dia tertawa terbahak-bahak. “Martial Paman benar-benar pintar. Selama itu adalah seorang murid dengan garis keturunan khusus, sekte akan memberi mereka buku ini secara gratis. Nilai dari luar ini hanya beberapa ratus Medali Kelas Spirit Jades.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...