Bab 1599 : Benar-benar Mendominasi

16 1 0
                                    


Namun, Xiao Chen bukan satu-satunya yang tertarik pada True Flame Dazzling Sunlight ini. Setidaknya ada sepuluh orang di rumah lelang luas ini yang ingin mendapatkannya dengan cara apa pun.

Di antara mereka, yang paling ambisius adalah secara alami Yan Xin, bakat baru dari Burning Moon Sect.

Yan Xin adalah seorang kultivator yang dikaitkan dengan api, yang mengolah Teknik Kultivasi yang dikaitkan dengan api. Dia juga memahami kehendak api.

"Kakak Senior, setelah kamu memperhalus Dazzling Sunlight True Flame ini, kamu akan dapat menerobos kemacetan ke Alam Primal Inti!" seorang murid Burning Moon Sekte berkata dengan gembira.

Yan Xin berkata dengan dingin, "Aku memiliki akumulasi yang dalam dan harus memadatkan setidaknya 3 Primal Core Bintang. Bagaimana Aku bisa membuat terobosan dengan begitu mudah? Namun, Aku harus mendapatkan Dazzling Sunlight True Flame ini. Setelah disempurnakan, akumulasi Aku hanya akan menjadi lebih mengerikan. "

Selain Yan Xin, beberapa Alkemis dan penyuling juga sangat tertarik.

Alkemis dan penyuling bukanlah orang-orang yang tidak memiliki Spirit Jades. Mereka memiliki kekayaan besar, dan perang penawaran pasti akan ganas.

Sebelum penawaran dimulai, sudah ada ketegangan di udara.

Sebelum perang penawaran, asap sudah mulai naik.

"Flame Dazzling Sunlight True Flame memiliki tawaran awal seratus ribu Spirit Jades. Hehe! Alkemis, jangan lewatkan itu."

Suara menawan Lan Luo terdengar dengan merdu, berbicara dengan cara yang provokatif.

"Aku menawar dua ratus ribu Spirit Jades!"

"Aku menawar tiga ratus ribu Spirit Jades!"

"Aku menawar empat ratus ribu Spirit Jades!"

"Aku menawar lima ratus ribu Spirit Jades!"

"Aku menawar enam ratus ribu Spirit Jades!"

"Aku menawar satu juta Spirit Jades!"

Semua orang terkejut. Suara Lan Luo tampaknya ajaib. Begitu dia selesai berbicara, penyuling dan Alkemis di kamar VIP segera mendorong harga ke satu juta Spirit Jades melalui ledakan tawaran yang cepat.

Seluruh rumah lelang terdiam, kaget dengan tawaran ini.

"Sialan! Lan Luo, brengsek, beraninya Kamu merusak rencanaku ?!"

Yan Xin segera menjadi marah. Dia dengan kasar menampar meja, mengejutkan orang-orang lain di ruangan itu.

Ketika Yan Xin melihat tawaran melonjak tinggi tak terkendali, dia segera berkata, "Semua orang, aku, Yan Xin, menginginkan ini. Tolong beri aku beberapa wajah. Di masa depan, jika ada di antara kalian para Alkemis membutuhkan bantuan, kamu bisa datang ke Pembakaran. Moon Sect untuk mencariku. "

Ketika tawaran mencapai dua juta Spirit Jades, Yan Xin tidak bisa lagi menahan diri. Dia mengeluarkan sekte dan mulai menekan semua orang.

Perang penawaran yang ganas segera terhenti. Para Alkemis kaya dan penyuling tertegun mendengar ini dan berhenti menawar.

Lan Luo, yang ada di peron, menunjukkan ekspresi yang agak tidak sedap dipandang. Kemudian, dia tersenyum dan berkata, "Tuan Muda Yan, ini tidak baik, kan?"

"Apakah aku melakukan sesuatu yang melanggar aturan? Apakah Paviliun Awan Ungu itu sombong, tidak mengizinkan murid-murid Burning Moon Sect kita berbicara sama sekali?"

Di dalam ruang VIP, Yan Xin menunjukkan ekspresi kaku, tidak menunjukkan wajah sama sekali.

Xiao Chen berpikir, Orang ini benar-benar sombong. Ketika minatnya sendiri terpengaruh, ia segera mengeluarkan Sekte Burning Moon.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang