Hanya orang-orang dengan garis keturunan Great Desolate Eon yang dapat berpartisipasi dalam pelelangan ini?Benchmark itu sangat tinggi.
Ling Yu menjelaskan, “Bahkan jika Kamu adalah Sovereign Personage, tanpa garis keturunan Great Desolate Eon, Kamu tidak akan dapat memasuki rumah lelang, bahkan jika Kamu sangat kaya dengan pegunungan Spirit Jades.
“Oh, benar. Jika garis keturunanmu tidak cukup murni atau memiliki nilai cukup tinggi, kamu juga akan diminta untuk pergi.”
Xiao Chen memikirkannya, lalu bertanya, “Apa gunanya itu? Tidak banyak orang dengan garis keturunan dari sepuluh ribu ras Great Desolate Eon. Selanjutnya, dengan persyaratan kekuatan garis keturunan tidak tipis dan cukup murni , akan ada lebih sedikit orang yang menawar. Tidakkah seharusnya sebuah lelang memiliki kompetisi bagi mereka untuk mendapatkan manfaat terbesar? “
Bibir Ling Yu melengkung ketika dia menjawab, “Siapa yang tahu? Aku mendengar bahwa pemilik di belakang aula lelang memiliki hubungan dengan keturunan Soaring Dragon Marquis yang ada di sini. Mungkin pemilik aula lelang tidak kekurangan Spirit Jades? kasus, pembudidaya dengan garis keturunan Great Desolate Eon yang cukup murni akan menjadi pewaris sejati sekte atau murid Klan Mulia. Orang-orang ini tidak akan kekurangan Spirit Jades. “
Xiao Chen merasa lebih tertarik sekarang. Dia tersenyum dan berkata, “Jangan pedulikan itu. Bawa aku untuk melihatnya.”
Setelah beberapa saat, keduanya mencapai ujung jalan, di mana sebuah paviliun kuno yang tidak tinggi maupun cantik berdiri.
Apa yang istimewa tentang itu adalah penekanan pada kuno. Selain aura kuno yang diberikan paviliun ini, yang memberikan tekanan besar pada semua orang, tidak ada yang istimewa tentang itu.
Papan nama di depan paviliun bertuliskan tiga kata: Paviliun Naga Melonjak.
Paviliun Naga Melonjak di Kota Naga Melonjak. Tidak ada yang akan percaya bahwa paviliun ini tidak ada hubungannya dengan master Alam Agung Naga Melonjak.
Ling Yu menunjuk ke papan nama dan berkata, “Martial Paman, ini adalah tempatnya.”
Beberapa orang berbaris di pintu depan, menunggu untuk masuk.
Orang-orang yang ingin masuk harus menjalani pemeriksaan ketat: tes darah untuk memverifikasi kekuatan garis keturunan Great Desolate Eon mereka, dan tes lain untuk cahaya Mata Ilahi Desolate Besar mereka.
“Tidak, garis keturunan Astral Roc Kamu hanya kelas 2. Kamu tidak bisa memasuki Paviliun Naga Melonjak!” seorang lelaki tua berpakaian hitam di depan paviliun berkata tanpa ampun kepada seorang petani muda, lalu mendesaknya untuk pergi dengan cepat.
“Senior, bantu aku di sini. Aku telah membawa Spirit Jades yang cukup ke Paviliun Naga yang Melambung dan ingin membeli Alat Harta yang bagus!”
Pria tua berpakaian hitam itu menolak mendengarkan omelan apa pun. Dia berkata, “Jika Kamu ingin membeli Alat Harta Karun, ada banyak rumah lelang lain yang dapat Kamu pilih di Soaring Dragon City. Kamu tidak perlu melakukannya di Soaring Dragon Pavilion!”
“Kamu orang tua, bisakah kamu berhenti begitu keras kepala? Aku adalah pewaris sejati sekte peringkat 4 di Vast Sea Cluster. Aku datang karena aku mendengar tentang Paviliun Naga Melonjak. Tidak bisakah Kamu setidaknya membiarkan aku masuk untuk melihatnya ? “
“Sungguh berani!”
Pria tua berpakaian hitam itu mendengus dingin. Dia dengan lembut meluncurkan serangan telapak tangan dan langsung mengirim yang disebut murid sekte Peringkat 4 terbang.
Kehendak jiwa Pemuja Bintang menyebar dari tubuh lelaki tua itu, sedikit mengejutkan semua orang.
Xiao Chen merasa kaget di dalam hatinya. Lelaki tua yang mengawasi pintu itu tampak biasa-biasa saja, tetapi dia sebenarnya adalah seorang Bintang Pemuja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...