Bab 1605 : Masa Lalu Xiao Suo“Raja Bajak Laut Darah Merah?”
Setelah mendengar pria tua berpakaian hitam itu mengatakan nama itu, Xiao Suo tidak bisa lagi tenang. “Old Gui, kamu sebaiknya tidak menipu Aku. Penilai Purple Cloud Pavilion itu bahkan tidak bisa menilai itu, namun Kamu bisa tahu hanya dengan menyentuhnya?”
Pria tua berpakaian hitam itu memandang Xiao Suo dengan jijik. “Ada keahlian khusus dalam setiap skill. Berapa lama aku berada di Aliansi Bajak Laut? Berapa kali aku memberanikan diri? Para penilai itu bahkan tidak tahu berapa banyak Raja Bajak Laut yang diangkat oleh Aliansi Bajak Laut. Bagaimana mereka bisa dibandingkan denganku ?
“Namun, mereka pasti tahu bahwa spanduk bajak laut ini luar biasa. Hanya saja mereka tidak bisa menilai itu. Apakah aku benar?”
Ketika melihat penampilan Xiao Suo yang terkejut, Old Gui tertawa, “Aku sudah tahu jawabannya, berdasarkan ekspresimu. Namun, hal ini adalah kentang panas. Aku sarankan kamu menyerahkannya kepada Aliansi Bajak Laut. Dengan begitu, kamu akan dapat untuk naik menjadi kapten 3-Bintang secara langsung. Namun, terserah Kamu untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. “
Xiao Suo menunjukkan ekspresi yang rumit ketika dia memandang Xiao Chen dan berkata, “Kakak, Kamu harus membuat keputusan. Lagi pula, kaulah yang membayar spanduk bajak laut ini.”
Xiao Chen merasa agak bingung mendengar semua itu. Dia mengangkat tangannya dan berkata, “Tunggu sebentar. Pertama, katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi.”
Pria tua berpakaian hitam menatap Xiao Chen dan berkata, “Apa yang terjadi? Apakah Kamu melihat patung-patung di pintu masuk ke Aliansi Bajak Laut?”
“Ya. Xiao Suo memberitahuku bahwa hanya legenda di antara Pirate Kings yang memiliki kualifikasi untuk menempatkan arca mereka di depan Aliansi Bajak Laut.”
Old Gui mengangguk dan berkata, “Itu benar. Namun, apa yang orang luar tidak tahu adalah betapa sulitnya untuk mencapai ini. Bagi bajak laut biasa, Raja Bajak Laut sudah menjadi orang yang legendaris. Namun, memiliki patung mereka sendiri didirikan di depan Bajak Laut Aliansi setelah mereka mati, menerima kekaguman dan rasa hormat dari generasi selanjutnya, adalah pengejaran seumur hidup setiap Raja Bajak Laut.
“Menjadi Raja Bajak Laut saja tidak cukup. Seseorang harus menjadi legenda legenda untuk memenuhi syarat. Aliansi Bajak Laut didirikan tidak lama setelah munculnya Zaman Bela Diri, tetapi belum ada seratus Raja Bajak Laut yang legendaris!”
Dari awal Martial Epoch hingga sekarang, ada kurang dari seratus Raja Bajak Laut legendaris …. Ini benar-benar sulit.
Xiao Chen merenung sejenak sebelum menjawab, “Raja Bajak Laut Darah Merah adalah salah satunya.”
“Ya. Dia adalah patung yang memegang panji-panji perang merah. Apakah kamu sekarang mengerti betapa tingginya posisinya di hati para perompak? Selain itu, ini adalah panji di mana dia menjadi terkenal. Tanpa diduga, itu muncul kembali. Nilainya yang besar pergi tanpa nilai pepatah.”
Xiao Suo menyela, “Yang paling penting, tepat sebelum setiap Raja Bajak Laut legendaris meninggal, mereka akan menguburkan harta mereka di kedalaman laut berbintang. Memiliki Spanduk Perang Darah Merah setara dengan kesempatan untuk mewarisi harta karun Darah Bajak Laut Scarlet. Ini juga mengapa Old Gui menyarankan agar aku menyerahkannya kepada Aliansi Bajak Laut.
“Itu karena nilainya terlalu besar. Begitu berita itu bocor, itu akan memacu seluruh Wilayah Purple Sun untuk beraksi. Tunggu, itu tidak benar. Seharusnya itu seluruh Cluster Laut Kuburan!”
Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia menyadari bahwa dia harus berhati-hati tentang ini. Di sisi lain, Luo Nan dan Feier agak takut.
Xiao Suo tersenyum putus asa. “Ini kejutan. Tanpa diduga, mataku begitu tajam. Panji perang Bajak Laut King yang legendaris! Lebih jauh lagi, itu adalah panji dari Raja Bajak Laut Darah Merah, bajak laut yang paling aku hormati. Menurut legenda, ia berkelana ke semua tujuh lautan berbintang terlarang, tidak ada bagian dari Langit Berbintang yang tak terbatas yang tidak bisa dijangkau Kelompok Bajak Laut Darah Merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
خيال (فانتازيا)Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...