Tujuh hari kemudian, semuanya damai di laut berbintang.
Black Cutlass sudah meninggalkan medan perang itu sejak lama. Sekarang sangat sulit untuk menemukan kelompok bajak laut di Laut Grave yang luas ini.
Orang-orang yang dikirim oleh Divine Shield Army tidak dapat menemukan Xiao Chen dan hanya bisa mundur tanpa daya.
Hilangnya Venerate lapis baja emas gelap dan delapan pembudidaya lapis baja emas memukul seluruh Pasukan Pelindung Ilahi sebagai hal yang aneh. Mereka tidak tahu apa yang terjadi.
Mengabaikan semua itu, Xiao Chen akhirnya lolos dari cengkeraman Tentara Perisai Ilahi dan tidak lagi harus khawatir tentang pengejarannya.
Selama tujuh hari terakhir, Xiao Chen telah merenungkan Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā.
Dia merasa agak kecewa. Teknik Sabre yang tidak lengkap ini hanya memiliki tiga langkah: Menghancurkan yang biasa, Menyelesaikan yang duniawi, dan memasuki neraka.
Saat ini, dia fokus sepenuhnya pada memahami Breaking the Mundane. Namun, semakin dalam ia menggali ke dalamnya, semakin besar rasa dingin yang ia rasakan menyebar di dalam hatinya.
Ketika seseorang berada di dunia yang penuh ini, ada prestasi, cinta, dan kebencian. Semua orang merindukan mereka dan tidak bisa membiarkan mereka pergi. Bagaimana orang bisa memecahkan duniawi begitu mudah?
“Itu tidak benar, tidak benar sama sekali. Aku pasti telah melakukan sesuatu yang salah. Semakin jauh aku pergi, semakin jauh aku dapatkan. Ini jelas merupakan tanda memasuki Penyimpangan Berserking Qi.”
Xiao Chen berhenti memahami dan mengeluarkan lukisan itu untuk melihatnya lagi.
Saat dia menatap lukisan itu, dia memfokuskan pikirannya.
Ada seorang biksu memegang pisau biksu Buddha di bawah gambar Buddha pembantaian. Saat dia bergerak dan melangkah maju, dia mengirimkan banyak lampu pedang.
Mantra untuk Breaking the Mundane perlahan muncul pada saat ini.
Duniawi pahit. Seseorang menjadi tua, sakit, dan mati. Ada dendam dan kebencian, tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan seseorang, berpisah dari cinta.
Seseorang tidak harus berkeinginan untuk menjadi abadi!
Seseorang tidak harus berhasrat untuk terbebas dari penyakit!
Seseorang tidak harus berhasrat untuk tidak pernah berpisah dari cinta!
Seseorang tidak harus berhasrat untuk tidak pernah berpisah!
Pahit, pahit, pahit. Berbagai hal duniawi adalah segala kepahitan. Hancurkan pantang dan pemurnian. Gunakan duniawi sebagai kuali untuk meredam hatiku yang seperti Buddha!
[TL Note: Buddha-like heart also refers to a heart full of compassion, although it is also literal in this novel. It likely contains a double meaning.]
“Whoosh! Whoosh!” Suara angin pedang terdengar. Itu seperti angin pedang biksu di lukisan itu melewati telinganya.
Pikiran Xiao Chen berkelana ke berbagai kesulitan yang dia hadapi. Dia merasa bahwa cahaya pedang ini tanpa emosi, bahwa angin pedang itu jahat dan dingin. Seluruh tubuhnya terasa dingin yang menurutnya sulit untuk dipahami.
Terjebak lagi!
Xiao Chen menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam. Setelah beristirahat cukup lama, dia akhirnya menenangkan emosinya.
“Jika Aku hanya mengikuti lukisan itu dan hanya menjalankannya, Teknik Sabre ini tidak sulit. Namun, jika Aku ingin mencari interpretasi yang benar, itu benar-benar sulit. Jika Aku tidak hati-hati, ini akan berubah menjadi Teknik Sabre iblis. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...