Cahaya keemasan menyapu ke atas pohon sebelum kembali ke pangkalan. Baru kemudian kepala Black Star Sawtooth Shark bersantai dan berhenti mencari.
Pertama, kepala Black Star Sawtooth Shark hanya melakukan ini untuk berhati-hati.
Siapa pun yang berani menerobos masuk ke Black Star Sawtooth Shark sarang untuk mencuri Sumber Juice Hidup akan mati, bahkan pembangkit tenaga listrik Cloud Sea.
Selain itu, tempat ini tidak mudah untuk dicapai. Itu juga sangat sulit bagi pembangkit tenaga Cloud Sea — eksistensi yang kuat — untuk menyembunyikan kehadiran dan aura mereka.
Namun, setelah keluar dan kembali, kepala Black Star Sawtooth Shark tidak lagi ingin mencari makanan, jadi langsung berbaring di bawah pohon dan beristirahat.
Di dalam pohon itu gelap gulita. Xiao Chen bahkan tidak berani bernapas dalam-dalam.
Dia berhasil menghindari kepala Black Star Sawtooth Shark. Sayangnya, dia tidak bisa rileks, karena Energi Esensi Akalnya hampir habis.
Serangan terakhir Xiao Chen mengandalkan kekuatan tubuh fisiknya untuk menusuk tangannya ke pohon, mengeluarkan sebagian besar Vital Qi-nya.
Jika bukan karena menggabungkan Vital Qi dan Energi Esensi Benar, dia tidak akan bisa menusuk tangannya ke pohon.
Meski begitu, itu masih sangat menyakitkan dan melelahkan.
Lubang di pohon itu tidak besar. Xiao Chen berjongkok di kegelapan dan masih perlu menutup lubangnya. Postur ini sangat tidak nyaman.
Meskipun terlihat aman, pada kenyataannya, dia terjebak di sini.
Dengan Energi Esensi Benar dan Vital Qi-nya terkuras, belum lagi membuat langkah setelah keluar, bahkan menahan korosi laut berbintang pada tubuh fisiknya tidak mungkin.
Xiao Chen hanya bisa perlahan pulih dan menunggu kepala Black Star Sawtooth Shark pergi lagi sebelum keluar.
“Benda lengket apa ini?”
Tiba-tiba, Xiao Chen merasakan cairan yang agak lengket menetes di kepalanya.
Tanpa dia sadari, lapisan tebal sudah menumpuk di kakinya. Ketika dia menggeser mereka, dia bisa merasakannya dengan jelas.
Xiao Chen mengulurkan tangan dan membawanya di depannya.
Itu getah dengan kualitas terbaik, Sumber Jus Kehidupan emas.
“Betapa borosnya.”
Xiao Chen mengulurkan telapak tangan kanannya, dan pusaran air muncul, menarik semua Sumber Jus Kehidupan emas di lubang pohon.
Lagipula, dia tidak ada hubungannya. Dia mungkin juga memperbaiki semua Sumber Jus Kehidupan emas ini.
Dia dapat memeriksa seberapa efektif Sumber Jus Kehidupan yang berkualitas ini.
Saat Sumber Jus Emas keemasan memasuki telapak tangan Xiao Chen, itu memasuki aliran darahnya dan menyembur ke seluruh tubuhnya.
Xiao Chen segera merasakan kenyamanan tertentu. Luka di tangannya pulih dengan cepat dan berhenti sakit.
Kehangatan mengalir di sekujur tubuhnya, terasa sangat nyaman. Suasana lesu, putus asa, dan letihnya hilang, membuatnya merasa bersemangat.
Ini…
Perkembangan ini mengejutkan Xiao Chen. Tanpa diduga, jus emas berkualitas tinggi memiliki efek langsung seperti itu.
“Menarik.”
Xiao Chen mengungkapkan senyum di wajahnya. Ruang sempit ini memiliki sari kehidupan alami yang memberinya lingkungan pemulihan terbaik.
Dia memejamkan mata dan melupakan segalanya untuk saat ini, sepenuhnya berfokus pada penyempurnaan Sumber Jus Kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...