Pelaporan yang baik hati, tetapi sebagai ganti akhir ini, memang mengerikan.Namun, dalam kehidupan Xiao Chen, semua jenis orang telah melihat lebih banyak, dan suasana hatinya tidak terlalu banyak.
Ada senyum di sudut mulutnya. Xiao Chen mendongak dan menatap lelaki tua berpakaian biru itu: "Para pendahulu, apakah ini akan membuatku tetap terjaga?"
Mayfair tidak tahu cerita bagian dalam dan tersenyum: "Xiao Chen, saudaraku, sebaiknya kamu melakukan perjalanan, tuan kami sangat baik."
Luonan merasa ada sesuatu yang salah dan wajahnya berubah dan dia terkejut.
"Xiao Chen bersaudara, ayo pergi, situasinya tidak benar. Posisi adik-adikku persis sembilan array dari Tianyi."
Dibandingkan dengan kepolosan dan kebaikan Mayfair, meskipun Luonan kadang-kadang membuat orang bodoh karena Mayfair.
Pada hari kerja, pengamatan masih lebih rinci.
Meskipun saya tidak tahu apa alasannya, saya dapat memberi tahu Xiao Chen segera setelah saya mengetahui bahwa itu tidak benar. Saya akan membangunkannya.
"Terima kasih."
Xiao Chen merasakan kelegaan di hatinya, Jiang adalah yang lebih tua dan lebih panas, tetapi hanya anak muda. Sering kali, mereka tidak akan begitu khawatir tentang pro dan kontra.
"Tuan, Shi Shu, karena Xiao Chenxiong, tidak ingin tinggal, lupakan saja, aku akan mengirimnya."
Wajah Luonan menumpuk dengan senyum, meremas ke tengah orang tua biru dan Xiao Chen, dan berkata sambil tersenyum.
Jelas, dia ingin menciptakan beberapa peluang bagi Xiao Chen untuk pergi secara langsung.
"Pergi dan pergi, putaran akan membuatmu berbicara."
Setengah langkah Dan Yuanjing, tanpa basa-basi, langsung menembak Luonan ke samping.
Kekuatan jalan, biarkan geladak naik, tiba-tiba ada angin kencang, bersiul.
Tubuh Luonan langsung digulingkan, dan langkah kakinya membanting dan hampir jatuh.
"Saudaraku, kamu baik-baik saja." Mayfair terkejut dan khawatir dia berlari mendekat dan membesarkan Luonan.
Mayfair menoleh dan mengerutkan kening, "Paman Shi, mengapa kamu begitu berat?"
Pria tua dengan warna biru dan pria tua dengan setengah langkah Dan Yuanjing berbalik, tetapi pria tua berbaju biru itu dingin dan dingin: "Lonan, lihat kakakmu, jangan khawatirkan itu!"
Suasana di tempat kejadian tiba-tiba dingin, dan udara seorang perokok menyebar.
Sembilan orang di belakang, sambil memegang gagang, membunuh mesin itu mengunci Xiao Chen.
"Kakak senior, ini yang akan dilakukan tuannya," Mayfair bertanya dengan tidak jelas.
"Melihat postur adalah memulai dengan Xiao Chen."
"Kenapa?"
Luonan tersenyum pahit: "Siapa yang tahu, ada beberapa manfaat, tetapi pada kenyataannya, saya akan tahu. Guru, di mana akan begitu baik, memberi tahu Xiaochen tanah Pulau Xuanyin, saya takut semuanya sudah dihitung."
Hati Luo Nan pahit, tetapi telapak tangan paman benar-benar tidak baik, dan tulangnya retak.
Pria tua kemeja biru itu memandang Xiao Chen, dengan samar berkata, "Xiao Chen, hari ini, kamu harus tinggal dan tinggal, kamu tidak bisa!"
Xiao Chen mencibir: "Aku sangat tak tahu malu kepadamu, Xiao Chen-ku belum melihat banyak dalam hidup ini. Melihat wajah Luonan dan Feier, aku akan memberimu kesempatan terakhir, biarkan aku pergi, jujur. Tidak ada yang akan terjadi, jika tidak, konsekuensinya akan menjadi risiko Anda sendiri! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...