Chapter 1679: Jangan Mengerti

27 3 0
                                    

Sembilan Cakrawala Ilahi adalah Teknik Bela Diri dengan kebutuhan kemampuan pemahaman tertinggi di Sekte Cakrawala Ilahi. Setelah dieksekusi, itu segera menempatkan Ling Yu dalam kesulitan.

Semua orang dari Sekte Api Ungu tertegun. Dengan sembilan lampu pedang, kekuatan dunia yang dikendarai Teknik Martial sangat menakutkan.

Ini hanya langkah kedua. Si Guntur Guntur Kecil Feng Yu masih punya satu langkah lagi.

Aku akan memblokir enam lampu pedang pertama!

Ling Yu memutuskan untuk memblokir enam lampu pedang, lalu menggunakan tubuh fisiknya untuk menerima tiga yang tersisa.

Fisiknya sudah membaik. Oleh karena itu, tiga lampu pedang tidak akan melukainya terlalu parah. Setelah itu, dia harus menahan hanya satu serangan pedang lagi.

“Pukulan Cloud Heavenly Star Pukulan!”

Cahaya bintang berkedip. Dalam sekejap mata, Ling Yu menggunakan kekuatan penuhnya dan melemparkan enam pukulan.

Setiap pukulan menghancurkan cahaya pedang. Helai cahaya pedang yang hancur menjadi cahaya ungu yang melekat di udara.

Tiga lampu pedang tetap ada. Keringat mengalir ke dahi Ling Yu. Enam pukulan sudah menjadi batasannya.

Dia hanya bisa menggunakan tubuhnya untuk menerima tiga lampu pedang yang tersisa. Kakinya bergerak, dan dia mengedarkan Energi Esensi Esensialnya, melakukan yang terbaik untuk menghindari cedera.

Namun, tepat pada saat ini, tiga lampu pedang bergabung menjadi satu.

Awan petir selama lima puluh kilometer di sekitarnya tiba-tiba mengerumuni awan hitam tebal.

Dalam sekejap, cahaya pedang itu meledak dengan cahaya listrik yang gemilang. Tubuh Feng Yu juga tiba-tiba muncul pada saat ini, mengayunkan pedangnya.

Petir yang didorong oleh cahaya pedang seperti naga banjir ungu, menunjukkan taring dan cakar, tampak hidup.

Ini sangat mengejutkan Ling Yu. Tanpa diduga, Cakrawala Sembilan Ilahi Feng Yu sudah mencapai tingkat yang sangat indah.

Ini sudah berakhir!

Serangan pedang ini cepat dan kejam, datang dari sudut yang sulit. Yang terburuk adalah bahwa itu melampaui harapan Ling Yu.

Ini bukan bagian dari rencana Ling Yu. Perubahan ini menempatkannya dalam kesulitan yang mengerikan.

“Langkah ketiga!”

Feng Yu mengungkapkan senyum percaya diri. Naga banjir itu meraung dengan ganas ketika cahaya pedang akan segera mendarat.

Pada saat ini, para murid inti Sekte Ketuhanan Ilahi semua menunjukkan senyum ketika mereka perlahan berdiri.

Orang-orang dengan mata bisa tahu bahwa Ling Yu sudah selesai. Bahkan jika dia menggunakan garis keturunan Great Desolate Eon, Feng Yu juga memiliki garis keturunan Great Desolate Eon.

Pada saat itu, Ling Yu hanya akan menerima cedera yang lebih buruk dan kekalahan yang bahkan lebih menyedihkan.

Para murid Purple Flame Sect menunjukkan ekspresi yang berbeda. Ketika pedang ini mendarat, Paman Martial Kecil mereka tidak akan bisa pulih dalam waktu dua bulan.

Itu akan setara dengan Ling Yu tidak lagi memiliki nasib dengan pertemuan kebetulan di Fiendish Demon Battlefield.

“Suara mendesing!”

Sesuatu yang aneh terjadi. Para murid dari dua sekte di Tepi Salam Pedang merasakan angin kencang. Itu seperti orang yang ditagih. Pada saat berikutnya, sesosok tiba-tiba muncul di samping Ling Yu.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang