Chapter 1685: Bersaing di Thunder Dao

33 4 0
                                    

Hua Yunfeng memandang Xiao Chen dan berkata dengan serius, “Jangan terlalu berpikir. Aku pasti akan melakukan semua yang aku bisa untuk membantumu.”

Xiao Chen mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Ada banyak pertemuan kebetulan di Fiendish Demon Battlefield. Jika mereka ingin bersaing dengan dua negeri yang diberkati lainnya, Hua Yunfeng dan Shangguan Lei harus bekerja sama. Paling tidak, Hua Yunfeng tidak bisa membuat musuh Shangguan Lei dan menyebabkan konflik yang tidak perlu.

Tentu saja, Shangguan Lei sendiri tidak berani menyebabkan terlalu banyak masalah. Demikian juga, dia membutuhkan bantuan Hua Yunfeng untuk berurusan dengan dua negeri yang diberkati lainnya.

Di antara keduanya, hanya ada hubungan kerja sama. Setelah ini selesai, semuanya akan kembali normal.

Jika bukan karena pembukaan Fiendish Demon Battlefield, tidak peduli apa, Hua Yunfeng pasti akan membantu Xiao Chen menangani ini.

Setelah semua, setidaknya, Xiao Chen mewakili Sekte Api Ungu. Sayangnya, Hua Yunfeng tidak mampu melakukan bentrokan besar dengan Shangguan Lei pada saat ini.

Sebenarnya, dari sudut pandang Xiao Chen, dia juga harus pergi; dia tidak punya pilihan.

Kalau tidak, jika Xiao Chen akhirnya menjadi sasaran di Fiendish Demon Battlefield, itu akan menghasilkan masalah yang lebih besar. Dia mungkin juga menyelesaikan ini dulu.

Xiao Chen tidak bisa menghindari ini kecuali dia bersedia memberikan kesempatan untuk memasuki Fiendish Demon Battlefield.

Sayangnya, dia benar-benar tidak bisa menyerah.

Jika Xiao Chen bahkan tidak bisa menangani ini, maka apa yang bisa dia lakukan ketika dia pergi ke Ancestor Dragon City dan menghadapi bakat luar biasa yang lebih kuat dari Shangguan Lei? Dia mungkin tidak pergi, kalau begitu.

Xiao Chen tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya menganggap ini sebagai titik awal sejati memasuki Great Thousand Realms.

Hua Yunfeng mengangkat kepalanya dan bersiul keras. Setelah beberapa saat, seekor binatang elang raksasa terbang dari puncak yang jauh.

Burung ini memiliki lebar sayap lebih dari tiga ratus meter. Itu dapat menampung lima atau enam orang yang berdiri di atasnya tanpa masalah.

Binatang tipe elang membawa kelompok ke Puncak Pengendali Guntur Sekte Ilahi Firmament Gunung Gua Hitam. Kedua sekte tidak jauh dari satu sama lain, dan binatang tipe elang terbang dengan cepat.

Segera, kelompok itu melihat puncak diselimuti awan. Baut petir ungu diikat tanpa henti, menerangi itu.

Sebelum seseorang mendekat, seseorang sudah bisa merasakan Energi Spiritual yang dikaitkan dengan kilat. Harus dikatakan bahwa puncak Sekte Firmament Ilahi ini memang diberkati oleh surga.

Ketika pembudidaya dikaitkan dengan petir ditanam di puncak ini, peningkatan mereka akan sangat cepat, jauh melampaui tempat lain.

Itu agak mirip dengan Thunder Emperor Valley di Sky Dome Realm — tetapi dalam skala yang jauh lebih besar.

Tiba-tiba, Sepuluh Ribu Kesusahan Petir Ilahi di lautan kesadaran Xiao Chen melompat seperti sedang berusaha untuk keluar. Dia dengan cepat menekannya. Jika Sepuluh Ribu Kesusahan Petir Ilahi keluar secara tidak sengaja, sebagai orang yang menanggung beban kekuatan, ia akan diledakkan menjadi pasta.

Saat ini, Mata Petir Ilahi Xiao Chen hanya dapat menggunakan sebagian kecil dari kekuatan Sepuluh Ribu Kesusahan Cahaya Kesengsaraan ini.

Semakin dekat kelompok itu, semakin jelas ia bisa melihat cahaya listrik jatuh dari langit.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang