Satu terang dan satu gelap mewakili dua genius atribut petir yang memiliki bentrokan tak terlihat.Tidak ada yang menduga bahwa Xiao Chen, orang luar, juga bisa menarik seratus baut petir di Thunder Flame Plaza dan menerangi tempat itu.
Ini setara dengan menyatakan perang terhadap Shangguan Lei. Semua orang merasakan aura mengerikan memenuhi tempat itu.
“Ini buruk. Shangguan Lei marah!”
“Orang berpakaian putih ini sangat berani. Tidak disangka dia berani untuk berhadapan langsung dengan Shangguan Lei di Thunder Flame Plaza!”
Semua orang yang hadir terkejut. Awalnya, mereka berpikir bahwa dengan aura dan tekanan kuat Shangguan Lei, Xiao Chen akan hancur.
Siapa yang akan membayangkan bahwa Xiao Chen tidak hanya akan berhasil menanggungnya tetapi bahkan mengembalikan semuanya?
Ini menghasilkan bentrokan tak terlihat, situasi di mana mereka saling bersaing.
Shangguan Lei mengungkapkan senyum dingin. Pembunuhan Qi yang tidak jelas menyebar. Seketika, semua orang merasakan hawa dingin merayapi tubuh mereka.
Hua Yunfeng berpikir, Ini buruk. Namun, ketika dia ingin mengambil langkah untuk menghentikan konfrontasi ini, dia mendapati bahwa itu sudah terlambat.
Tiba-tiba, Xiao Chen dan Shangguan Lei, yang berselisih satu sama lain, melepaskan Domain Guntur mereka.
“Gemuruh…!”
Lampu listrik yang gemerlap meledak dari keduanya. Busur listrik yang tak terhitung jumlahnya berkedip-kedip di tubuh mereka, berderak tanpa henti.
Medan gaya listrik tak terlihat menyebar di sekitar tanah ke segala arah.
“Mundur!”
Kelompok Hua Yunfeng, yang berada di belakang Xiao Chen, mundur dengan cepat. Pada saat ini, keenam tidak bisa lagi mengganggu. Kalau tidak, mereka akan menderita serangan dari kedua Domain Guntur.
Konsekuensinya akan mengerikan. Bahkan Hua Yunfeng akan menemukan ini sulit untuk ditanggung. Tentu saja, dia tidak akan mengambil risiko seperti itu.
Ketika sampai pada minat seseorang, seseorang akan sangat praktis. Itu bukan masalah untuk membantu merawat Xiao Chen, tapi begitu melampaui kemampuan mereka, itu tidak akan layak mempertaruhkan hidup mereka.
Paling tidak, menurut pendapat Hua Yunfeng, Xiao Chen tidak layak untuk berusaha sepenuhnya untuk membantu.
Para pewaris sejati dari berbagai sekte menunjukkan ekspresi serius. Pada saat ini, mereka semua berdiri, jelas kaget.
Namun, ada satu orang yang bahkan lebih terkejut: Shangguan Lei sendiri!
Sesama langkah Primal Core sebenarnya bentrok dengan Shangguan Lei di Thunder Dao dan tidak segera dikalahkan.
“Menarik. Mari kita lihat berapa lama kamu bisa bertahan!” Shangguan Lei meraung. Dia menanggung Thunder Domain Xiao Chen dan secara paksa melangkah maju, melakukan serangan telapak tangan.
Pemogokan telapak tangan ini tidak menggunakan budidaya Shangguan Lei. Dia hanya menyalurkan energinya untuk berurusan dengan Xiao Chen. Dia tidak percaya bahwa Thunder Dao-nya sendiri tidak bisa menekan pihak lain.
“Ledakan!”
Petir kesusahan besar di langit mengirimkan seribu baut petir bersama dengan serangan telapak tangan Shangguan Lei.
Dengan pemikiran dari Shangguan Lei, seribu baut petir bergabung menjadi binatang buas petir. Itu memamerkan cakar dan taringnya, menutupi setengah langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...