Chapter 1672: Keponakan Martial Nakal

22 3 0
                                    

Segera, Ling Yu menuang dua cangkir teh dan memberikannya kepada Xiao Chen dan Ye Zifeng.

“Tuan, Martial Paman, tolong minum teh.”

Ye Zifeng mengangguk dan memberi tanda agar Ling Yu pergi dulu.

Xiao Chen mengambil cangkir tehnya dan menghirupnya dengan lembut. Secara alami, teknik pembuatan bir Ling Yu tidak baik. Namun, dengan beberapa kelopak Bunga Teratai Salju di dalamnya, teh memperoleh rasa tertentu, meninggalkan rasa pahit yang membangkitkan nafsu makan seseorang.

Setelah meletakkan cangkir tehnya, Xiao Chen berbisik, “Kakak senior, kamu membawa pedangmu?”

Ye Zifeng mengangguk dan berkata, “Aku melakukan perjalanan ke gunung suci Gereja Black Lotus dan membantu Kamu menangani sebagian dari masalah Kamu untuk sementara waktu.”

Xiao Chen merasa kaget, tidak mengira Ye Zifeng akan pergi ke Gereja Black Lotus tanpa sepatah kata pun.

Meskipun Gereja Teratai Hitam juga berada di Gugusan Laut Kuburan, jaraknya lebih dari ratusan juta kilometer. Ini benar-benar tidak terduga.

Ye Zifeng telah mengambil pedang dan pergi ke Gereja Black Lotus untuk menangani masalah ini. Bahkan dengan perjalanan pulang, Ling Yu masih belum selesai menyeduh teh.

Kejutan di hati Xiao Chen hanya tak terlukiskan, benar-benar mencengangkannya.

“Kakak Senior, Kamu berkelahi dengan Sener Venerate Gereja Black Lotus?”

Ye Zifeng meletakkan cangkir tehnya dan berkata, “Aku mengirim satu serangan pedang, dan dia mengirimkan tiga serangan telapak tangan. Selama sepuluh tahun ke depan, Black Lotus Sect Venerate tidak akan dapat melakukan serangan terhadapmu secara pribadi. Pendek dari sebuah keajaiban, Aku tidak akan bisa memulihkan kultivasi Yang Mulia Aku dalam waktu lima tahun. “

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia terkejut. Ye Zifeng membuatnya terdengar sangat santai, berbicara dengan tenang.

Namun, Xiao Chen bisa membayangkan betapa berbahayanya pertukaran itu.

Kekuatan The Black Lotus Sekte Sekte juga melampaui harapan Xiao Chen. Dengan tiga serangan telapak tangan, dia merusak kultivasi Ye Zifeng dengan sangat buruk sehingga butuh lima tahun untuk pulih.

Namun, kekuatan Ye Zifeng juga mengejutkan. Dia mengirim hanya satu serangan pedang, namun Venerate Sekte Teratai Hitam akan membutuhkan sepuluh tahun untuk pulih.

Ini benar-benar banyak membantu Xiao Chen, sangat mengurangi tekanan padanya. Itu juga membuatnya agak terdiam.

Xiao Chen tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada kakak senior ini yang baru saja ia temui.

Ye Zifeng berkata dengan tenang, “Yang Mulia Sekte Teratai Hitam memiliki kekuatan Sovereign Personage sejak awal. Dia telah memulihkan kekuatannya dalam beberapa tahun terakhir. Serangan pedang Aku menyebabkan dia cedera lebih lanjut; karenanya, dia tidak mampu untuk peduli Tentang kamu.”

Xiao Chen berkata, “Namun, Kakak Senior, kamu …”

Ye Zifeng tersenyum tipis dan melambaikannya. “Tidak apa-apa. Ini hanya lima tahun. Bagiku, ini adalah waktu yang singkat. Ketika aku mencerna kekuatan dari tiga serangan telapak tangan ini, aku bahkan mungkin bisa maju lebih jauh.

“Sulit mengatakan apakah itu berkah atau bencana.”

Xiao Chen merasa kagum dengan sikap Ye Zifeng. Sangat sedikit orang yang bisa mendapatkan rasa hormat yang tulus dari Xiao Chen. Ye Zifeng pasti salah satu dari mereka.

“Lalu, Lotus Salju ini?”

Saat menyebutkan Snow Lotus, Ye Zifeng mengungkapkan senyum hangat. “Keberuntungan. Dia mengirimku terbang. Ketika aku mendarat, aku kebetulan melihat batang Snow Lotus ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang