Untuk maju ke Alam Inti Primal dari Alam Kepribadian yang Benar, seseorang harus menggabungkan ketiga esensi untuk membentuk Inti Inti.
Energi Esensi Yin dari Xiao Chen berasal dari Baleful Yin Energy yang berumur sepuluh ribu tahun yang telah diserap dan dimurnikannya. Nya Yang Essence Energy diperoleh dari Pill Heavenly Yang, yang menyaingi gumpalan Baleful Yang Energy yang berusia sepuluh ribu tahun.
Adapun Energi Esensi Akalnya, itu setara dengan regulator dari dua esensi lainnya tetapi tidak persis seperti itu.
Baik itu Energi Esensi Yin atau Energi Esensi Yang, tujuan utama mereka adalah untuk meredam Energi Esensi Benar. Mereka terus-menerus mengasah Energi Esensi Benar. Pada akhirnya, budidaya seorang kultivator didasarkan pada Energi Esensi Benar.
Ketika ketiga esensi digabung menjadi satu, yang paling penting adalah keseimbangan. Melalui konservasi Yin dan Yang, seseorang dapat memadatkan Inti Primal.
Xiao Chen sudah mencapai kondisi ini sejak lama. Diagram Yinyang Taiji berputar perlahan dalam dantiannya yang berarti bahwa dia tidak perlu menghabiskan upaya apapun untuk menjaga keseimbangan.
Ini sudah merupakan keseimbangan paling sempurna pada zaman ini. Ini berasal dari Taoisme Era Abadi. Sekarang, itu hanya milik Xiao Chen, untuk digunakannya demi keuntungannya.
Di Ribuan Besar Alam, ada pepatah, seseorang harus menjadi seseorang terlebih dahulu sebelum menjadi dewa.
Setelah Alam Melampaui Kefanaan, seseorang menjadi Orang yang Benar dan mengambil langkah pertama di Martial Dao. The Realitable Personage Realm adalah fondasi, yang menentukan seberapa jauh seseorang dapat berjalan di masa depan dan seberapa besar potensi yang dapat dihasilkan seseorang.
Banyak orang mengerti hal ini, tetapi tidak banyak yang bisa mencapai ini.
Tidak semua tubuh fisik semua orang dapat menanggung Baleful Yin Energy yang berumur sepuluh ribu tahun dan Baleful Yang Energy yang berusia sepuluh ribu tahun. Bahkan jika seseorang bisa, seseorang mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bertemu atau menaklukkan mereka.
Terlebih lagi, tidak semua orang bisa seperti Xiao Chen, sambil bersabar, mempertahankan sikap tenang dan damai.
Bahkan dalam menghadapi bahaya besar — pengejaran Gereja Black Lotus, tantangan Sekte Firma Suci, atau pengepungan Tentara Perisai Ilahi — Xiao Chen tidak dengan paksa menerobos.
Terlebih lagi, dia tidak gegabah menerobos untuk menonjol dari kerumunan dan menjadi terkenal.
Terobosan Xiao Chen berlangsung secara alami, terjadi ketika kondisinya benar. Dia telah melalui banyak siklus temper dan pemolesan, bergerak selangkah demi selangkah hingga hari ini.
Ini karena sejak awal hingga akhir, dia, Xiao Chen, tidak pernah melupakan niat aslinya: mencari bulan!
Untuk mencari Liu Ruyue, untuk mencari orang yang paling dicintainya, untuk memperjuangkan posisi Kaisar Naga, dan untuk menyelesaikan revitalisasi garis keturunan Naga Azure.
Semua yang dialami Xiao Chen di Cluster Makam Laut hanyalah tontonan. Medan perang terakhirnya pasti adalah Realm Tengah Besar, tempat para jenius berkumpul dan bakat luar biasa dari Ratus Besar Desolate Hebat memantapkan diri.
Surga menghadiahkan orang beriman.
Xiao Chen menarik napas dalam-dalam. Dengan pikiran, diagram Taiji hitam-putih yang dibentuk oleh Yin dan Yang Essence Energies di Dantian-nya perlahan-lahan bergabung, memadat sedikit demi sedikit.
Setelah pembersihan lebih dari seratus Bunga Melati Putih, Xiao Chen Yin dan Yang Essence Energies sudah sangat murni dan kristal, mengeluarkan cahaya yang membuatnya tampak seperti sutra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...