Di sisi lain, Lan Luo kembali ke sisi Bibi Bai dengan ekspresi yang agak tidak sedap dipandang. Kemudian, dia menyerahkan pembayaran Xiao Chen.“Delapan ribu Jades Spirit Medial Grade? Itu adalah diskon yang sangat besar. Apa yang salah? Kamu jatuh cinta padanya?” Bibi Bai menggoda sambil menatap Lan Luo. Namun, ekspresi Lan Luo agak aneh.
Lan Luo menggelengkan kepalanya dan berkata, “Bibi Bai, berhenti menggodaku. Namun, orang di ruang VIP 3 itu sepertinya sudah tahu identitasku.”
“Itu tidak mungkin. Bagaimana mungkin seseorang di tempat ini mengetahuinya? Yah, bahkan jika dia melakukannya, itu baik-baik saja. Pelatihan pengalamanmu berakhir pada awal bulan depan. Lalu, kamu akan kembali ke markas.”
Pelatihan pengalaman Kamu berakhir pada awal bulan depan. Kemudian, Kamu akan kembali ke markas.
Ekspresi aneh muncul di mata Lan Luo. Kantor pusat benar-benar tempat yang rumit dan serius.
Untuk menghindari beberapa hal, Lan Luo harus datang ke Purple Sun Region yang sepi ini. Namun, tidak peduli seberapa keras dia bersembunyi, sejak dia dilahirkan, beberapa hal ditakdirkan untuk tetap sama.
Darah di tubuhnya tidak akan berubah.
“Bibi Bai, tolong kirim seseorang untuk melindungi orang-orang itu secara rahasia. Aku percaya bahwa Ice-Snow Sword dan Yan Xin pasti akan bergerak padanya,” kata Lan Luo pelan setelah mengumpulkan pikirannya.
Meskipun Xiao Chen menolak niat baik Lan Luo, dia harus mengakui bahwa dia memang membantunya. Dia harus membalas budi itu.
“Haha! Ini sangat jarang. Ini pertama kalinya aku melihatmu mengambil inisiatif untuk memohon atas nama orang lain.”
Lan Luo menjelaskan, “Ini benar-benar tidak dapat dianggap memohon yang lain. Memastikan keselamatan para tamu selalu menjadi kebijakan Paviliun Awan Ungu kami.”
“Itu untuk di dalam Purple Cloud Pavilion. Di luar Purple Cloud Pavilion, kita tidak bisa melakukan apa-apa. Ini adalah aturan dari Purple Sun City.”
Bibi Bai tidak menyetujui permintaan Lan Luo. Sebagai gantinya, dia berkata dengan lembut, “Kamu harus tahu bahwa Purple Sun City telah ada selama ribuan tahun dan memiliki banyak aturan yang tidak diucapkan. Meskipun aturan ini tidak tertulis, semua orang tahu mereka. Kalau tidak, tempat itu akan kacau.”
Ketika Lan Luo mendengar itu, dia sedikit terkejut. Lalu, dia mengerti.
Purple Sun City ini berada di ujung pengaruh klannya. Sekte-sekte Peringkat 2 itu tahu siapa yang berdiri di belakang Paviliun Awan Ungu dan tidak akan berani mengacaukannya.
Namun, Purple Cloud Pavilion ada di sini untuk berbisnis juga. Mereka tidak bisa secara terbuka menyinggung faksi-faksi itu. Mereka benar-benar tidak akan pernah jatuh cinta dengan mereka.
“Aku mengerti.”
Bibi Bai mengangguk dan berkata, “Bagus, Kamu mengerti. Bagi markas besar, Purple Sun City lebih merupakan penghormatan kepada tradisi.”
Setelah Bibi Bai pergi, cahaya aneh melintas di mata Lan Luo. Kemudian, dia berkata dengan lembut, “An Yue, kamu tahu apa yang aku inginkan, kan? Pergi, kalau begitu.”
Tidak ada yang merespons dari kegelapan. Namun, jika seseorang melihat dengan cermat, orang akan menemukan bahwa satu bayangan tampaknya hilang dari ruangan.
Karena Lan Luo tidak bisa menggunakan kekuatan Purple Cloud Pavilion, dia hanya bisa menggunakan pengawal pribadinya.
—
Xiao Chen memimpin Feier dan yang lainnya keluar dari Paviliun Awan Ungu. Beberapa sosok melintas terus-menerus, mengikuti dari belakang.
Namun, Xiao Chen bertindak seolah-olah dia tidak memperhatikan. Dia hanya tertawa dingin di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...