Bahkan liontin Budha sangat ditekankan sehingga retakan muncul. Xiao Chen pasti tidak bisa menghindari ini. Dia hanya bisa menghadapinya secara langsung untuk menemukan kesempatan untuk bertahan hidup.
Itu benar. Bahkan setelah menyerahkan segalanya, Xiao Chen tidak hanya menyerah dan menerima nasibnya.
Selama ada kesempatan, dia akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkannya. Dia tidak akan menyerah. Dalam filosofi pribadinya, tidak ada ancaman yang tidak dapat dikalahkan.
Tanda lotus hitam di dada Xiao Chen membuatnya merasa bahwa pihak lain semakin dekat.
Setelah beberapa saat, Xiao Chen mengangkat kepalanya dan melihat sebuah kapal hitam berhenti di depan.
“Whoosh! Whoosh! Whoosh!”
Delapan atau sembilan sosok melompat dari kapal, berkerumun di sekitar seorang biarawan setengah baya mengenakan kasaya di atas jubah biarawan abu-abu. Kemudian, mereka terbang menuju Xiao Chen.
Sosok-sosok ini mendarat di permukaan laut, dan teratai hitam tampak membawa kelompok orang ini.
Seperti cahaya yang cepat berlalu, kelompok ini tiba di hadapan Xiao Chen dalam sekejap mata.
Tekanan sedalam jiwa menekan. Biksu setengah baya yang mengenakan kasaya mengangkat kepalanya dan mengunci pandangannya pada Xiao Chen.
“Suara mendesing!” Tatapan tajam biarawan setengah baya itu seperti cahaya pedang bergerak lebih cepat daripada kilat, hampir tiba dalam sekejap.
Tatapan ini menendang angin kencang dan melambai di sekitar Xiao Chen.
Bagi Xiao Chen, rasanya seperti waktu melambat. Dia bisa melihat setiap tetes air dari cipratan air. Dia bisa melihat cahaya tajam terbang cepat ke arahnya.
Pada saat percikan terbang, Xiao Chen menoleh dan menghindari cahaya yang tajam ini.
Pada saat itu, rambut panjang Xiao Chen berkibar tanpa alasan yang jelas, dan seutas rambut hitam halusnya perlahan-lahan jatuh.
Penyelidikan singkat berakhir pada waktu yang dibutuhkan untuk menarik napas. Bhikkhu setengah baya itu bertanya dengan agak tidak pasti, “Xiao Chen?”
Xiao Chen tidak mengatakan apa-apa. Berdasarkan informasi yang ia peroleh, biksu setengah baya di hadapannya ini harus menjadi salah satu dari empat Pelindung di bawah panji Guru Gereja Gereja Black Lotus.
Adapun arhat berpakaian hitam itu, Xiao Chen sudah agak akrab dengan mereka. Dia sudah melihat kekuatan mereka di Purple Sun City.
Semua Pelindung adalah pembudidaya Laut Awan, sangat kuat.
Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam. Yang lain pasti pergi ke rute lain yang akan diambil orang untuk sampai ke tanah yang diberkati.
Tidak peduli mana yang diambil Xiao Chen, dia tidak akan bisa menghindari penemuan pada akhirnya.
Orang-orang ini benar-benar memikirkan Xiao Chen, yang langsung menggunakan Star Venerate Protectors untuk menjebaknya.
Tidak heran liontin Buddhis Xiao Chen retak. Ternyata benar-benar ada seorang pembudidaya Laut Awan di sini.
Meskipun itu hanya Bintang Pemuja, dia bukan seseorang yang bisa ditangani Xiao Chen. Bahkan jika Xiao Chen menggunakan semua kartu truf Black Cutlass, dia tidak akan bisa menangkis Pelindung.
Sepertinya keputusan Xiao Chen benar.
“Katakan padaku, kamu jelas sangat lemah, jadi mengapa Sener Venerate menganggapmu begitu tinggi?” permintaan Pelindung dingin ketika dia menatap Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...