Chapter 1697: Tidak dapat Ally

42 3 0
                                    

“Mantra Konfusianisme, Mungkinkah Yang Tak Tertahankan!”

Beberapa suara berteriak serempak. Empat sosok muncul, memproyeksikan aura luas dan tak terbatas yang seberat gunung. Kemudian, mereka mendarat di depan Xiao Chen dan Yang Qing.

Pemimpin kelompok ini berpakaian seperti seorang sarjana. Dia memiliki kulit yang putih tanpa janggut atau kumis, memancarkan keanggunan.

Pada saat ini, keempat orang ini mengacungkan pedang mereka. Udara yang elegan berubah menjadi Qi yang lurus. Mereka menunjukkan ekspresi penuh tekad dan ketajaman yang tak tertandingi di wajah mereka.

Aura kelompok ini naik tanpa batas. Dalam sekejap mata, itu mencapai tingkat pembudidaya Inti Primal Inti.

Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam. Perkasa yang tidak dapat diperbaiki ini agak mirip dengan Dewa Keturunannya. Mereka berdua teknik yang sementara meningkatkan aura dan kekuatan seseorang.

Namun, ini dikombinasikan dengan Qi lurus sekte Konfusianisme. Itu jauh lebih baik daripada Dewa Turun saja.

Keempat masing-masing meluncurkan serangan pedang, mengirimkan Qi pedang yang kuat. Gunung dan sungai bergetar saat pedang Qi menghantam Kera iblis Besi Hitam.

“Ledakan!”

Space bergetar, dan Black Iron Demon Ape segera ditekan. Di bawah serangan keempat pedang ini, ia terpaksa kembali.

Setelah mengirimkan satu serangan dari Unbendable Might, pemimpin samping, tiga lainnya tampak agak pucat dan berhenti untuk mengatur napas.

Namun, sarjana yang adil menumbuhkan pedangnya di udara, membuat gerakan yang diperhitungkan dengan pedangnya, tampak seperti sedang menari ke lagu rakyat. Dentang terdengar keras dan bergema.

“Teknik Pedang Hebat.” Xiao Chen tidak bisa menahan diri untuk berseru dengan lembut, terpesona olehnya.

Keterampilan pihak lain dengan pedang itu benar-benar indah, bergerak dengan cara yang diperhitungkan. Dia memegang pedangnya dengan luar biasa, setiap gerakan pedang dieksekusi sesuka hatinya, tidak menempel pada satu pola.

Sementara gerakan itu terlihat sangat berantakan, mereka semua memiliki makna yang dalam. Setiap gerakan pedang diatur untuk sesuatu. Setelah orang ini mengirim sepuluh gerakan, pengaturan selesai. Kemudian, sarjana yang adil itu menyarungkan pedangnya.

Saat cendekiawan yang adil itu turun, suara yang bergetar terdengar di udara. Tempat-tempat biasa yang dihantam pedang meledak dan berkumpul menjadi cahaya pedang yang gemilang.

Luka seukuran wajah muncul di dada Black Iron Demon Ape, dan darah mengalir keluar seperti air mancur.

Kali ini, Black Iron Demon Ape terluka parah. Namun, keganasannya tidak berkurang. Namun demikian, setelah berhenti sejenak dan melolong, ia memilih untuk kembali ke hutan.

Setelah mengkonfirmasikan bahwa Kera iblis Besi Hitam telah pergi jauh, sarjana yang adil dan tiga temannya berjalan ke Xiao Chen dan Yang Qing.

Ekspresi Xiao Chen tidak berubah. Dia menunggu untuk melihat apa sebenarnya yang diinginkan keempat orang ini.

Meskipun Black Iron Demon Ape luar biasa, cukup kuat untuk muncul di jalur gunung, Xiao Chen tidak membutuhkan orang lain untuk campur tangan.

Pada awalnya, dia tertangkap basah, dan bahwa cara iblis Kera Besi Hitam menyembunyikan auranya sangat bagus. Karena itu, dia tidak memperhatikan.

Namun, karena Yang Qing bergerak, yang memberi Xiao Chen waktu untuk mengatur napas, melarikan diri tidak akan menjadi masalah sama sekali.

Bahkan tanpa bantuan empat orang ini, Xiao Chen bisa mengatasi masalah sebelum dia. Karena itu, dia tidak merasa bersyukur.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang