Chapter 1623 : Sumber Jus Kehidupan

31 3 0
                                    

Dalam air laut yang gelap dan suram, ratusan Hiu Bintang Hitam yang panjangnya beberapa kilometer dengan panik berenang ke arah tertentu.

Setiap Black Star Sawtooth Shark tampak independen, tetapi dalam kenyataannya, aura mereka saling berhubungan.

Mereka membentuk satu entitas besar, tampak seperti Black Star Sawtooth Shark yang berenang. Dengan cara ini, mereka akan mengurangi ketahanan air dan membiarkan seluruh beting mereka bergerak sangat cepat.

Hiu Black Star Sawtooth jauh lebih cepat daripada kebanyakan kapal bajak laut. Selain itu, lingkungan laut yang rumit tampaknya tidak mempengaruhi mereka sama sekali. Secara alami mereka diberkati.

Dalam kelompok besar ini, kapal bajak laut Black Cutlass tampak sangat tidak berarti.

Orang-orang di kapal semua memusatkan pandangan mereka pada Xiao Suo dengan cemas.

Pada saat ini, yang diperlukan hanyalah satu kesalahan dari Xiao Suo, menyentuh salah satu Hiu Sawtooth Bintang Hitam, dan Formasi Bewildering Gelap Malam akan runtuh, memperlihatkan aura kehidupan semua orang, dan semua orang akan mati.

Bagi orang banyak, setiap detik di dunia bawah laut yang tenang adalah siksaan.

“Berapa lama formasi defensif 3-Bintang memungkinkan kita untuk tetap di bawah air?” Tanya Xiao Chen, menatap Luo Nan.

Luo Nan membuat perhitungan dan menjawab, “Tiga hari. Tiga hari kemudian, kita harus muncul dan melakukan perbaikan.”

“Bagaimana dengan Formasi Bewildering Malam Gelap?”

Fei’er berkata, “Kami baik-baik saja di sana. Dengan Spirit Jades yang cukup dan tidak ada gangguan atau kerusakan eksternal, kami bisa mempertahankannya selamanya.”

Tiga hari sudah cukup. Saat ini, semuanya tergantung pada Xiao Suo.

Setiap getaran kecil dari kapal bajak laut mengejutkan semua orang, membuat mereka berpikir bahwa mereka telah bertemu dengan Black Star Sawtooth Shark.

Kapal tersandung di sepanjang jalan, bergerak sangat hati-hati. Pada akhirnya, itu tidak mengalami Black Shark Sawtooth tunggal.

“Kami mengubah arah. Mereka menyerah.”

Sense Spiritual Xiao Chen memperhatikan bahwa beting Hiu Sawtooth Black Star akhirnya menyerah setelah mencari setengah hari, tidak lagi ingin menyia-nyiakan usaha.

“Fiuh!”

Semua orang melepaskan napas tertahan mereka. Mereka akhirnya bebas dari bahaya ini. Hati mereka merasa ini agak sulit untuk diambil.

Tiba-tiba, seluruh kapal berputar, mengguncang semua orang kiri dan kanan, melemparkan mereka dari kaki mereka.

“Apa yang salah?”

Xiao Suo menjelaskan dengan cemas, “Seluncuran yang mereka buat terlalu kuat. Karenanya, kapal diseret ketika mereka mengubah arah.”

Bisa dikatakan, kapal perompak masih tertanam di dalam kawanan.

Berita ini menimbulkan beberapa keputusasaan pada semua orang. Mereka mengira telah lolos dari bahaya, tetapi siapa tahu, situasinya masih sama.

Xiao Chen memasuki pemikiran yang dalam dan mulai membuat beberapa perhitungan, mencoba mencari tahu apa peluang untuk pecah jika dia secara paksa mengaktifkan Formasi Jiwa Iblis Immemorial.

Tidak peduli bagaimana dia menghitungnya, peluangnya tidak besar.

Yazi Beast Demon Soul masih terlalu lemah, hanya setara dengan kultivator Core Primal Inti. Namun, setiap anggota kelompok hiu Sawtooth Black Star dewasa ini sekuat pembudidaya Inti Primal.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang