Gunakan duniawi sebagai kuali untuk meredam hatiku yang seperti Buddha!Di tengah kobaran api yang dibuat dari pemandangan duniawi, Xiao Chen bersinar dengan cahaya Buddhis yang lembut saat ia memegang Mutiara Buddha Śarīra. Dia menggunakan api yang ganas ini untuk meredam dirinya sendiri, mengolah hati yang seperti Buddha.
Terletak di neraka adegan duniawi, Xiao Chen seperti seorang biarawan tua dalam meditasi. Dia tampak seperti tidak bergerak sama sekali, tapi dia benar-benar bersepeda melalui pemandangan duniawi ini.
Dalam satu saat, Xiao Chen adalah seorang pedagang. Di lain, seorang petani, maka, seorang jenderal. Setelah beberapa saat, seorang tuan muda yang sembrono dari Klan Noble … setiap inkarnasi berakhir dalam kepahitan setelah mengalami segala macam kesulitan dan rasa sakit.
Ini berlanjut dalam siklus. Setelah tujuh hari, titik cahaya keemasan yang gemerlap itu akhirnya berubah menjadi swastika yang berbeda dan terbang keluar.
Swastika berputar terus-menerus di dahi Xiao Chen, melepaskan cahaya, cahaya keemasan Buddha.
Ketika Xiao Chen memelototi sambil memegang Mutiara Buddha Śarīra, dia seperti penjaga kuil yang ganas. Suatu kemungkinan kekhasan Buddha yang sangat tirani menyebar.
Api yang diciptakan dari adegan duniawi semuanya tersebar. Di seluruh ruang kultivasi, hanya ada Might Buddhist yang bermartabat yang unik untuk Xiao Chen.
Buddha Might itu tiran dan galak, mengandung pembunuhan Qi. Itu tidak bisa mentolerir segala ketidakmurnian, menunjukkan kekuatannya tanpa kemarahan.
Dengan pikiran, Xiao Chen berhenti membolak-balik tasbih Buddha. Kemudian, swastika Buddhis di dahinya mundur.
Cahaya Buddha di ruang budidaya menghilang, meninggalkan kedamaian dan ketenangan.
Hanya tubuh Xiao Chen yang memiliki cahaya Budha hangat yang melekat padanya, membuktikan bahwa semua yang baru saja terjadi adalah nyata.
“Baiklah, akhirnya aku berhasil memadatkan hati yang seperti Buddha. Aku juga mencapai level yang lebih tinggi dalam Breaking the Mundane.
Xiao Chen menunjukkan kegembiraan di wajahnya. Setelah tujuh hari berkultivasi tertutup dengan dukungan tasbih Buddha, ia telah memperoleh pemahaman tentang prinsip-prinsip Buddha. Dia telah mengalami semua lapisan masyarakat dalam adegan duniawi yang ilusi, menghadapi segala macam kepahitan.
Tujuh hari yang singkat ini seperti tujuh puluh tahun. Xiao Chen akhirnya memupuk hati yang seperti Buddha yang hanya seorang bhikkhu terhormat dari Dao Buddha yang dapat memadat.
Ketika Bintang Naga Skeleton Venerate mengeksekusi Breaking the Mundane, dahinya juga memiliki swastika.
Namun, itu bukan hati yang benar-benar seperti Buddha tetapi hati yang seperti Buddha palsu, tiruan yang dibuat oleh Skeleton Dragon Star Venerate dengan Energi Jiwa yang kuat. Dia belum memahami prinsip Teknik Sabre atau Buddhisme. Oleh karena itu, dia tidak bisa membuat hati seperti Buddha.
The Skeleton Dragon Star Venerate hanya bisa menggunakan kultivasinya untuk secara paksa menebus kekurangannya. Namun, Xiao Chen benar-benar mendapatkan hati yang seperti Buddha.
Itu adalah Breaking the Mundane yang sama, tapi Xiao Chen sudah bisa mengeluarkan tiga puluh persen dari kekuatannya. Tujuh puluh persen sisanya tergantung pada kultivasinya.
Ketika Xiao Chen mencapai Alam Lautan Cloud, secara alami tidak akan ada lagi rintangan. Dia akan bisa mengekspresikan kekuatan penuh dari langkah ini.
Dia tidak akan menjadi seperti Bintang Naga Skeleton Venerate, nyaris tidak bisa mengeluarkan hanya tiga puluh persen dari kekuatan dengan mengandalkan budidaya Cloud Sea Realm-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
Viễn tưởngMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...