Chapter 1595: Ice and snow sword Luo Feng

18 0 0
                                    

Purple Yang Star Teritory, mayoritas Sekte (s) mirip dengan Tian Yi Sekte seperti Sekte 1 (s), minoritas yang tangguh akan memiliki keberadaan tahap cloud sea boundary.

Tetapi ada juga yang cukup lemah, tidak memiliki tahap cloud sea boundary untuk menerima perintah pribadi.

Peringkat 2 Sekte yang paling sedikit kebutuhan dengan asumsi komando pribadi dari dua tahap cloud sea boundary, jika tidak, iklan Sekte memiliki bahaya yang dipilih kapan saja.

Purple Yang Star Territory, bersama-sama ada tiga Sekte Peringkat 2, mereka berakar di dekat Kota purple Yang.

Secara alami di dekatnya ini, hanya relatif berbicara, jarak sebenarnya sangat jauh.

Tiga Secte peringkat 2 , setara dengan super Overlord Purple Yang Star Territory, baru setelah itu mereka memiliki kualifikasi untuk mendirikan markas di Purple Yang Great World.

Sekte lain, ingin mendirikan markas di Dunia Yang Ungu, harus memiliki kekuatan Peringkat 2.

Jika tidak, dapat memusnahkan seluruh keluarga kapan saja.

Menetapkan Sekte di Purple Yang City, yang manfaat Giant, tidak biasa biarkan.

Secara alami, dekat kota, beberapa pengaruh kecil tidak populer, cukup banyak.

Pengaruh-pengaruh ini, karena jumlahnya terlalu banyak, masing-masing intensitas kekuatan pengaruh berbeda, orang baik dan jahat bercampur.

Tiga peringkat 2 Sekte besar, yang dikelola dengan hati-hati, tidak punya energi untuk pergi ke tabung.

Karena, luka, kepentingan fundamental mereka.

Es dan Pedang Salju Luo Feng, adalah peringkat 3 besar.

Ice and Snow Mountain Village Rising Star terkuat, meskipun ia bukan kepala murid langsung.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, yang benar-benar menonjol, di seluruh Wilayah Bintang Ungu, sisi yang naik dengan cepat.

Pedangnya, luar biasa, dalam rumor, oleh Half-Step Yuan Core Boundary, menyerang untuk membunuh banyak sesepuh tua Yuan Core Initial Stage Martial Artist.

Sekarang dia naik ke batas Yuan Kecil Inti, hanya perlu satu langkah, kekuatan hanya ditakuti yang lebih ganas.

Terlebih lagi tindakannya jahat dan kejam, pedas yang kejam, datang dan pergi dengan bebas, watak alami itu sombong.

Menambahkan, ia memahami Pedang Jiwa enam bulan lalu, reputasi mengejar murid utama Ice And Snow Mountain Village.

Karena mengenakan pakaian putih, bakatnya meninggalkan debu, oleh karena itu Xiao Chen di sangka adalah Es dan Pedang Salju.

Selain Ice dan Snow Sword, dua Sekte peringkat 2 lainnya, Burning Moon Sect dan Finding Wind Pavillion juga dua Rising Star, berbagi kehormatan dengan Ice dan Snow Sword Luo Feng.

Tapi keduanya, tidak membuat Luo Feng menjadi individualistis seperti ini, seperti berpikir Luo Feng, panggilan kode Ice and Snow Sword.

Dapat memperoleh panggilan ini, dari beberapa sudut pandang, adalah pengakuan atas kekuatan Luo Feng.

Di Purple Yang City, restoran terbesar, adalah restoran cloud idle, datang Purple Yang City Martial Artist, sebagian besar akan datang untuk minum satu cangkir.

Yang paling penting, lalu lintas tempat ini besar, tidak hanya Kemungkinan menerima berita dengan cepat, di atas tiga bangunan, beberapa Artis Bela Diri yang tersebar mendirikan sebuah kios.

Juga, jalan-jalan pusat kota yang cukup terkenal.

Banyak orang yang kenyang dengan makanan dan anggur, akan datang untuk berjalan-jalan dengan santai.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang