Saat ini, Xiao Chen berada dalam posisi yang baik untuk tidak maju atau mundur. Saat dia hampir menyerah untuk sementara waktu, formasi di ruang budidaya tiba-tiba menjadi stabil.
Junior Brother, Kamu dapat membangkitkan semangat garis keturunan Kamu dengan pikiran Kamu dengan nyaman. Aku akan membantu berjaga-jaga.
Suara Ye Zifeng terdengar di benak Xiao Chen, memberi Xiao Chen rasa aman. Terima kasih banyak, Saudara Senior.
Aura roh sisa Azure Dragon menghilang dalam sekejap dari puncak utama Sekte Api Ungu.
Setelah menarik perhatian Tetua Laut Awan sekte, aura segera menghilang, tidak lagi terlihat.
Beberapa saat kemudian, para Sesepuh menyerah untuk mencari sumber aura ini. Mereka hanya menganggapnya sebagai murid yang gagal dalam upaya pemanggilan jiwa.
Dengan penjaga berdiri Ye Zifeng, Xiao Chen tenang dan mulai beredar Seni Pemanggilan Jiwa Sisa Darah lagi.
Semua darah di tubuh Xiao Chen melonjak dan bergolak tanpa henti.
Tubuhnya hangat. Kemudian, rasanya seperti terbakar, semua kulitnya memerah.
Saat Sisa Pemanggilan Jiwa Darah Sisa terus beredar, bintik-bintik cahaya biru terpisah dari darah Xiao Chen.
Darahnya mendidih panas saat melonjak, semuanya mulai melepaskan motif cahaya biru terus menerus.
Setelah itu, semua motif cahaya biru melaju ke otak Xiao Chen. Awalnya, dia sudah merasa proses ini cukup tak tertahankan. Sekarang, otaknya terasa seperti terbakar; dia hampir pingsan.
Bagaimana ini bisa terjadi? Perasaan rasionalitasnya perlahan surut mengejutkan Xiao Chen.
Emosi yang gelisah dan mudah tersinggung menyebar dalam pikiran Xiao Chen, memengaruhi rasionalitasnya.
“Fiuh!”
Xiao Chen, yang duduk bersila, membuka mulut dan menghembuskan udara yang keruh. Segera, gelombang panas melonjak di seluruh ruang budidaya. Itu seperti seekor naga yang bernapas, mengerikan dan menakutkan, disertai dengan geraman yang dalam.
Seluruh ruang kultivasi mulai gemetar sekali lagi. Formasi mendengung, dan retakan kecil muncul di dinding.
—
Di atap, Ye Zifeng sedikit mengernyit. Karena dia sudah mengolah Energi Jiwa, dia bisa dengan jelas melihat jiwa naga yang tak terlihat melingkar di ruangan, ingin melayang ke langit dan mengguncangnya.
Ye Zifeng dengan lembut melayang dan mendarat dengan satu kaki, menginjak kepala naga itu dan dengan kuat menekannya.
“Manakah dari enam garis keturunan Ras Naga yang ini? Aura mengamuk mirip dengan garis keturunan Naga Merah, tetapi roh Naga Merah tidak terlihat seperti ini.”
Ye Zifeng sangat berpengetahuan. Ketika dia berada di Central Great Realm selama masa mudanya, dia telah berinteraksi dengan banyak karakter utama dengan garis keturunan Great Desolate Eon.
Sejauh yang dia ingat, tidak ada garis keturunan seperti itu di Dragon Race. Namun, mustahil untuk ini menjadi naga palsu atau salah satu cabang lainnya.
Aura jiwa naga Xiao Chen jelas lebih kuat dari pada enam garis keturunan utama Ras Naga. Bagaimana bisa itu naga palsu?
Reason memberi tahu Ye Zifeng bahwa ini bukan masalah sederhana dan bahwa dia benar-benar tidak bisa membocorkannya.
Angin sepoi-sepoi bertiup, dan sosok tegak Ye Zifeng seperti pisau telanjang. Helai Energi Dao Besar terpancar dari tubuhnya. Menggunakan Dao Might, dia dengan kuat menekan jiwa naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...