Chapter 1628: Ocean overlord

51 3 0
                                    

Di dalam lubang pohon, Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam.

Dia telah mendengar dengan jelas semua yang dikatakan lelaki tua itu, dan sedang mempertimbangkan tindakan balasan.

Ini adalah kesempatan. Namun, jika Xiao Chen tidak menangkapnya dengan benar, hasilnya akan sama. Itu hanya masalah kematian di rahang Black Star Sawtooth Shark atau di tangan ahli sekte.

Sebenarnya tidak ada banyak perbedaan. Bahkan, yang terakhir mungkin lebih buruk. Setidaknya yang pertama akan mati cepat.

Xiao Chen menunggu dengan tenang dan mengamati terlebih dahulu, untuk melihat bagaimana orang tua itu bermaksud berurusan dengan Hiu Bintang Gergaji Hitam.

Bahkan jika kepala Black Star Sawtooth Shark terlihat galak tetapi lemah, ratusan Hiu Sawtooth Black Star lainnya tidak akan mudah untuk ditangani.

Setiap Black Star Sawtooth Shark yang dewasa setidaknya akan sekuat pembudidaya Core Primal Core tahap awal. Beberapa bahkan sekuat kultivator Core Primal Core tahap akhir.

Hiu Sawtooth Black Star ini tidak jauh lebih lemah dari pada orang tua berpakaian abu-abu.

Xiao Chen mencatat secara khusus bahwa lelaki tua dan dua pemuda ini tidak sedang naik kapal. Sebaliknya, ada binatang buas lautan di bawah mereka.

Binatang buas itu adalah binatang seperti kura-kura yang menyerupai Kura-kura Hitam. Jelas, itu sudah dijinakkan.

Setelah empat jam, dua titik merah muncul di langit. Ketika titik-titik merah mendekat, Xiao Chen menemukan bahwa mereka adalah dua burung laut raksasa dengan tatapan ganas.

Ketika Xiao Chen, yang berada di lubang pohon, melihat adegan ini, dia merasa agak terkejut.

Sekte milik lelaki berjubah abu-abu itu harus memiliki cara khusus untuk menjinakkan binatang buas. Jika tidak, maka mereka adalah sekte yang berfokus pada menjinakkan binatang buas.

“Whoosh! Whoosh!”

Dua burung laut ganas melayang di atas laut. Saat mereka mengepakkan sayap, mereka langsung menendang ombak setinggi satu kilometer.

Angin kencang bertiup di atas laut, bergemuruh aneh.

Xiao Chen tidak mengenali burung laut ini. Cakar mereka seperti kait logam yang berkedip-kedip dengan cahaya dingin. Sayap mereka seperti pedang tajam. Ketika mereka mengepakkan sayap mereka, mereka seperti pedang tajam, terhunus.

Bulu-bulu pada burung itu tampak seperti logam, bersinar dengan sinar logam.

“Kakak Senior, mengapa kamu memanggil kami begitu mendesak, bahkan membuat kami membawa Cold Steel Eagles — sesuatu yang langka di sekte kami?”

“Kami menghabiskan banyak upaya untuk mendapatkan izin dari Sekte Master untuk ini.”

Dua lelaki tua yang sedikit lebih muda dalam pakaian mirip dengan lelaki tua berpakaian abu-abu itu berdiri di atas burung-burung laut.

Pria tua berpakaian abu-abu itu tersenyum dan memproyeksikan auranya sekali lagi. Kemudian, badai yang disebabkan oleh Black Star Sawtooth Sharks kembali tenang.

“Hiu Sawtooth Black Star. Itu adalah …”

“Pohon Fluorescent Laut Berbintang! Pohon Kehidupan laut!”

Mata kedua lelaki tua di Cold Steel Eagles langsung menyala ketika mereka langsung memahami niat pria tua berpakaian abu-abu itu.

Pohon Kehidupan raksasa itu tingginya beberapa kilometer, mengambang di permukaan laut. Xiao Chen tetap tersembunyi di lubang pohon yang tidak penting.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang