Chapter 1695: Mengalahkan Biksu Jahat

29 3 0
                                    

Dengan pedang di tangan, serangan Xiao Chen segera menjadi lebih ganas.

Memegang pedang itu terangkat, Xiao Chen tidak mencoba menghindar atau bersembunyi. Dia langsung menebang di pembukaan di rusuk kiri Yan Feng Temple yang Mendalam.

Tidak ada yang istimewa dengan langkah ini. Itu hanya mengeluarkan batas kecepatannya. Itu sangat cepat sehingga orang banyak hanya melihat afterimage belang-belang, secepat kilat. Pertama, ada kilatan cahaya listrik. Lalu, ada guntur.

Ini membuat semua orang merenungkan apa yang baru saja dikatakan Xiao Chen. Pertama, ada dewa pedang; kemudian, pedang yang saleh. Yang penting bukanlah pedang yang saleh tetapi orang yang memegang pedang. Analogi dewa pedang awalnya membuat mereka mengejek. Namun, sekarang, mereka tidak lagi berani meremehkan Xiao Chen.

Ini hanya langkah biasa, tapi itu memperluas cakrawala semua orang, menyebabkan mereka berseru di awal.

Ketika Yan Feng menghadapi serangan pedang kasual Xiao Chen, keraguan muncul di hatinya.

Yan Feng sengaja menunjukkan bukaan ini. Pembelaannya penuh dengan mereka. Namun, dia tidak peduli sebelumnya.

Tubuh Besi yang tidak bisa dihancurkan membuat tubuh fisik Yan Feng sangat kuat, menekan tubuh fisik Xiao Chen. Yan Feng tidak merasakan tekanan saat berbenturan langsung dengan lampu tangan Xiao Chen. Seperti yang dia katakan: mereka tidak menimbulkan masalah baginya.

Namun, saat ini, Yan Feng tidak merasa percaya diri sama sekali ketika menghadapi serangan pedang ini.

“Buka!” Yan Feng berteriak eksplosif, dan tulisan suci keemasan melonjak dari setiap inci kulitnya. Kekuatan Buddha-nya semakin kuat, dan Tubuh Besi yang Tidak Hancur-Nya semakin meningkat. Sekarang, sepertinya benar-benar adalah Badan Arhat Besi.

Xiao Chen tersenyum dingin. Semuanya berjalan persis seperti yang dia harapkan. Tiba-tiba, dia menarik pedangnya, mengayunkannya dengan kecepatan kilat dan menyela pemotongan ke bawah dengan tiba-tiba.

Gerakan pedang berubah secara tak terduga namun sangat mulus, eksekusi yang sangat terampil.

Saat pedang Xiao Chen naik, itu berubah menjadi gelombang air bergulir yang tak ada habisnya. Cahaya pedang menyebar ke segala arah, tampak seperti ombak liar di sungai dengan ombak memecah gelombang.

Xiao Chen dengan sempurna menggabungkan ketegasan dan keganasan ke dalam rantai yang tidak terputus. Kekuatan serangan saber ini muncul tanpa batas tirani.

Bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan pedang dapat mengetahui betapa luar biasanya serangan ini, benar-benar tak terlukiskan.

“Luar biasa!” banyak orang berteriak serempak. Praktis tidak ada orang yang bisa mengirimkan serangan pedang seperti ini di sini.

Wajah Yan Feng segera tenggelam. Sebagai target langkah pedang Xiao Chen, dia merasakan keunggulannya bahkan lebih dalam. Itu seperti tiba-tiba bertemu petir di dataran yang sunyi, kemudian pemandangan itu tiba-tiba berubah menjadi lautan luas, menghadapi gelombang menjulang yang tak terhitung jumlahnya saling melapisi ribuan kilometer, semuanya bergerak ke arahnya.

Yan Feng menjadi seperti perahu kecil; Ketika dia melihat sekeliling, dia tidak menemukan apa pun yang dapat membantunya.

Mundur!

Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, Yan Feng dengan tegas memilih untuk mundur. Nalurinya memberitahunya bahwa meskipun mengaktifkan tulisan suci Buddha di kulitnya, dia tidak bisa membiarkan pedang ini menyerang dirinya. Hasilnya tidak dapat diprediksi.

Yan Feng hanya mengambil satu langkah mundur. Dengan satu langkah ini, ia membentuk segel tangan dengan kedua tangan, dan bunga suci sekte Buddha mulai mekar di jari-jarinya. Cahaya berwarna-warni muncul di udara, memancarkan cahaya Buddhis yang hangat.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang