Dari mana datangnya biksu jahat sekte Buddha ini? Untuk berpikir bahwa dia sangat jahat, menyelinap menyerang Aku pada saat yang paling penting.
Xiao Chen tidak punya waktu untuk berpikir. Dia bentrok dengan Partai Buddha yang berkuasa di pihak lain, mengumpulkan empat Pasukan Kuali saat dia meninju.
“Bang!” Tabrakan kedua tinju menghasilkan suara keras, gelombang kejut tak terbatas melonjak keluar.
Xiao Chen jelas melihat wajah biarawan itu. Warnanya kuning pucat dengan kulit berwarna perunggu. Dengan satu pandangan, jelas bahwa bhikkhu itu mengolah Tubuh Dharmik Besi dari sekte-sekte Buddha dan memiliki tubuh fisik yang sangat kuat.
“Memang, seperti yang diharapkan, Kamu bukan seorang kultivator Primal Core setengah langkah biasa. Vital Qi dari tubuh fisik Kamu benar-benar menakjubkan.”
Yan Feng tersenyum dingin dan berteriak dengan suara berat, “Namun, Kamu harus segera kembali sekarang!”
Setelah dia berteriak, cahaya tinjunya semakin kuat. Lonjakan Vital Qi mengalir keluar, menekan dengan momentum yang menghancurkan bumi.
“Kamu mencari kematian!”
Marah, Xiao Chen menyipitkan matanya dan menggabungkan Energi Esensi Benar dan Vital Qi, mendorong kembali dengan ganas.
Di tengah gemuruh keras, Xiao Chen mendorong seluruh tubuh Yan Feng seolah-olah menjatuhkan gunung. Namun, Monyet Haus Darah di belakang menyerang pada saat ini.
Itu tidak bisa membantu. Xiao Chen hanya bisa mengekspos kekuatannya. Menggunakan tubuhnya sebagai pedang, dia mengirimkan Great Dao’s Might.
Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, Xiao Chen melemparkan enam pukulan. Lampu tinju itu seperti pedang. Angin berembus seolah-olah lampu tinju itu adalah lampu pedang yang berkilau terlepas di kedalaman hutan.
Enam pukulan kemudian, Xiao Chen memaksa beberapa Monyet Haus Darah untuk mundur.
Namun, pertempuran yang begitu intens menarik perhatian banyak binatang buas jauh di dalam hutan.
“Mengaum! Mengaum!”
Raungan seram datang dari kedalaman hutan. Xiao Chen merasakan beberapa binatang buas tingkat Utama-Primal-Core-bergegas.
Xiao Chen tidak berani berlama-lama. Dengan beberapa kilatan, ia tiba di jalur gunung, yang dilindungi oleh kemungkinan seorang Buddha.
Di sisi lain, sekelompok biksu botak mengelilingi Yang Qing. Mereka tidak mengirimkan gerakan pembunuhan terhadapnya; mereka hanya menunda, mencegahnya pergi ke bantuan Xiao Chen.
Di jalan, Yan Feng memandang Xiao Chen. Dia melihat bahwa terlepas dari serangan berat yang dia luncurkan pada Xiao Chen, Xiao Chen tampaknya baik-baik saja dan tidak terluka. Karenanya, ekspresinya menjadi dingin.
“Penolong, terlalu banyak sama buruknya dengan terlalu sedikit. Kamu harus meninggalkan beberapa untuk yang lain. Sekarang setelah kamu memonopoli semua sumber daya dari Gunung Mencari Buddha ini, apa yang orang-orang seperti kita, yang bekerja sangat keras untuk memasuki Iblis Fiendish Battlefield, harus dilakukan? “
Mendengar alasan pihak lain, Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Jadi, apa yang kamu ingin aku lakukan?”
Ketika Yan Feng melihat bahwa Xiao Chen tampaknya terbuka untuk diskusi, ekspresinya berubah jauh lebih hangat. “Bagikan beberapa Bunga Melati Putih dan tanaman Buddha langka lainnya dengan kami. Kemudian, kami akan bekerja bersama di Platform Mencari Buddha. Dengan bantuan kami orang-orang dari sekte Buddha, Kamu akan dapat memperoleh lebih banyak peluang di Platform Mencari Buddha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...