Chapter 1657: Asal Teknik Budidaya

39 3 0
                                    

Ada banyak area yang rusak parah dalam lukisan itu. Ini adalah Teknik Sabre yang tidak lengkap.

Xiao Chen sendiri adalah seorang bladesman. Secara alami, dia bisa tahu betapa luar biasanya Teknik Sabre ini. Hanya dengan satu pandangan cepat, itu memikatnya, sangat memperluas wawasannya.

Awalnya, dia berpikir bahwa Teknik Saber Sempurna miliknya adalah sesuatu yang sangat sulit didapat. Sekarang dia melihat Teknik Sabre ini, dia benar-benar merasa agak malu.

Dibandingkan dengan Alam Seribu Besar, berada di Alam Kunlun seperti menjadi katak di dalam sumur.

Setelah mendengar apa yang tetua Tang katakan, Xiao Chen tidak bisa menahan perasaan lebih tertarik. “Tang Senior yang tahu Teknik Sabre ini?”

“Tentu saja aku …”

Tepat pada saat ini, Xiao Suo dan dua lainnya kembali ke kapal. Mereka dengan cepat melaporkan, “Kapten, panennya hebat. Delapan orang itu membawa Spirit Jades dalam jumlah yang signifikan dan banyak peralatan untuk Divine Shield Army. Selain itu, kami masih belum memeriksa cincin penyimpanan Venerate lapis baja berlapis emas gelap. . “

Melangkah kedepan, Xiao Suo menyerahkan cincin penyimpanan Venerate berlapis emas gelap kepada Xiao Chen.

Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Cepat tinggalkan tempat ini, kalau begitu. Ini masih belum terlalu aman. Adapun rampasan perang ini, kamu bisa berurusan dengan mereka sesukamu. Tidak perlu bertanya padaku.”

“Terima kasih, Kapten.”

Ketiganya pergi dengan bersemangat, kembali ke stasiun mereka untuk mengarahkan Black Cutlass dan dengan cepat berlayar jauh.

Di dalam markas kapten, Xiao Chen menyeduh sepoci teh untuk tetua Tang, bersiap untuk mendengarkannya menjelaskan Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā secara terperinci.

“Tidak ada yang mengganggu kita sekarang. Senior Tang, ceritakan semua yang kamu tahu,” desak Xiao Chen pelan sambil menuangkan secangkir teh untuknya.

tetua Tang menerima cangkir teh dan menyesapnya. Kemudian, ia berkata dengan tenang, “Ada cerita panjang di balik Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā ini, yang melibatkan banyak hal. Tuan Muda Xiao, tahukah Kamu bagaimana peringkat dari Teknik Bela Diri Ribuan Kerajaan Besar ini?”

Xiao Chen menjawab dengan jujur, “Kitab Zaman tidak mencatat banyak tentang hal itu. Semua alam besar dan daerah astral memiliki pengantar yang berbeda tentang Teknik Bela Diri. Jujur saja, Aku tidak begitu jelas tentang hal itu.”

tetua Tang tersenyum dan berkata, “Itu sangat normal. Orang-orang yang belum pergi ke Realm Tengah Agung tidak akan tahu bahwa itu adalah tempat kelahiran Martial Dao. Itu juga merupakan pusat peradaban untuk seluruh Alam Ribuan Besar. Itu sudah ada selama jutaan tahun, memiliki sejarah yang terlalu jauh ke belakang.

“Selain Teknik Kultivasi Kelas Primogenitor dan Teknik Kultivasi Kelas Misteri, yang secara langsung dipahami dari Teknik Kultivasi Kelas Primogenitor, semua Teknik Kultivasi dan Teknik Bela Diri di dunia diklasifikasikan, dari tinggi ke rendah, ke dalam Kelas Surga, Kelas Bumi. , dan Mortal Grade. “

Xiao Chen berkata dengan lembut, “Senior Tang, aku sudah tahu itu. Langsung saja ke intinya.”

tetua Tang mengangguk dan berkata, “Bukannya Aku berdebat tentang semak belukar. Beberapa topik tidak dapat dihindari jika kita berbicara tentang Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā. Jika tidak, Tuan Muda Xiao tidak akan mengerti.”

“Baiklah, silakan lanjutkan.”

“Awalnya, Zaman Bela Diri mengalami zaman kacau. Kemudian, itu memasuki zaman kegelapan, yang dikenal sebagai Zaman Iblis Fiendish Chaotic. Itu pada zaman itu ketika tak terhitung pendahulu kita muncul dan menciptakan banyak Teknik Kultivasi Kelas Primogenitor dan Teknik Martial, benar-benar menguatkan fondasi Zaman Bela Diri. “

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang