Chapter 1712: Meninggalkan Ten Thousand Weapon Pavilion

33 3 0
                                    

Chapter 1712: Meninggalkan Ten Thousand Weapon Pavilion

Di lantai tujuh Ten Thousand Weapon Pavilion, Xiao Chen berpegangan pada Tyrant Saber. Tubuhnya bermandikan darah, dan sosoknya bergetar.

Tubuhnya tidak hanya menderita luka-luka yang terakumulasi yang mengandung berbagai Energi Dao Besar — ​​es, api, kilat, dan beberapa lainnya, semuanya berbeda satu sama lain — tetapi juga efek samping dari mengaktifkan garis keturunan Azure Dragon.

Dengan berbagai lapisan cedera meletus secara bersamaan, itu seperti banjir bandang yang menerobos tepi sungai, tak terbendung begitu dimulai.

Tubuh Perang Azure Dragon yang kuat dan fisik Xiao Chen yang tangguh dan tangguh seperti bendungan yang menghentikan banjir. Mereka tidak bisa melakukan apa-apa sama sekali, hanya mengandung energi menakutkan ini dan membiarkan mereka mengamuk di sekujur tubuhnya seolah itu adalah kolam tanpa outlet.

Jika energi ini tidak dikontrol, hasilnya akan sangat mengerikan, tubuhnya meledak pada saat berikutnya.

Ini sama sekali tidak berlebihan. Kekuatan Alat Dao adalah yang mengerikan di tempat pertama. Selanjutnya, Xiao Chen menderita luka-luka dari beberapa lusin jenis Great Dao Energies, yang saling bertumpuk. Tubuhnya bisa dikatakan berada dalam kekacauan total saat ini.

Pembuluh darah Xiao Chen pecah, dan darah bocor ke seluruh tubuhnya. Dia sekarang tampak sangat menakutkan, berlumuran darah.

Hua Yunfeng bereaksi dengan sangat cepat. Dalam pembukaan kekacauan ini, ketika yang lain masih tertegun, sosoknya melintas, dan dia tiba di samping Xiao Chen. Kemudian, dia meletakkan tangannya di punggung Xiao Chen.

Pada saat yang genting ini, Hua Yunfeng mengirimkan Energi Esensi Benar hangat. Dia adalah seorang kultivator yang disebabkan oleh api. Meskipun dia belum memahami Fire Dao, dia sudah memahami Fire Domain dan bisa mengendalikan energi yang dikaitkan dengan api sesuka hatinya.

Energi Essence Benar hangat ini adalah harapan terakhir Xiao Chen. Itu sementara menenangkan berbagai energi Great Dao mengamuk di tubuhnya.

Ini memberi tubuh Xiao Chen kesempatan berharga untuk bersantai. Awalnya, tubuhnya seperti genangan air tanpa hasil. Sekarang, itu seperti mesin yang sangat efisien dan indah, perlahan mulai untuk mengedarkan energinya.

“Whoosh! Whoosh! Whoosh!”

Tepat pada saat ini, beberapa tatapan berisi niat membunuh mendarat pada Xiao Chen pada saat yang sama.

Penampilan Alat Dao pasti akan mengubah peringkat jenius dari tiga negeri yang diberkati. Lebih jauh ke masa depan, itu akan mempengaruhi peringkat berbagai faksi besar untuk beberapa ratus tahun ke depan.

Apakah itu pada diri mereka sendiri atau sekte mereka, akan ada efek langsung.

Bakat-bakat luar biasa di sini, baik itu para biarawan atau cendekiawan Konfusian Surgawi yang Mengguncang Gunung, adalah semua orang yang menentukan dalam pembunuhan. Mereka sangat cerdas, dan dalam sekejap, niat membunuh muncul di hati mereka.

“Pergi dulu. Aku akan membantumu untuk menahan mereka untuk sementara waktu.”

Tidak ada gunanya membuang waktu berbicara. Hua Yunfeng bergerak, melindungi Xiao Chen. Kemudian, dengan backhand, dia mendorong Xiao Chen ke pintu masuk lantai tujuh.

Hua Yunfeng adalah orang yang tenang dengan banyak rencana, seseorang yang menghargai rencananya.

Hua Yunfeng sudah dengan jelas menunjukkan karakternya di Thunder Controlling Peak ketika dia melakukan yang terbaik untuk membantu Xiao Chen. Namun, begitu biaya melebihi apa yang mau dia tanggung, dia akan mulai mempertimbangkan konsekuensinya dan bergerak sesuai dengan rencananya.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang