Chapter 1719: Merencanakan dalam Rencana, Perangkap dalam Perangkap
Pertempuran besar akan terbakar hanya dengan percikan api. Xiao Chen mengangkat Tyrant Sabre terangkat; dia tidak punya niat untuk menjelaskan apa pun.
Terkadang, orang hanya menginginkan alasan, alasan untuk bergerak, alasan untuk memberi manfaat bagi diri mereka sendiri.
Dengan ketajaman Wang Yueming dan Zhen Yuan, mereka pasti bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang sangat aneh tentang lotus hitam yang tiba-tiba keluar dari tubuh Xiao Chen.
Hanya itu dan kesaksian seorang murid Kuil Cahaya Mendalam yang baru tidak cukup bukti untuk menentukan apakah Xiao Chen berasal dari Gereja Black Lotus atau tidak.
Namun, apa masalahnya? Menggunakan alasan yang menguntungkan ini untuk mengambil Alat Dao itu bagus untuk Wang Yueming.
Dengan alasan ini, Zhen Yuan dapat mencoba memeras pengakuan dan memaksa Xiao Chen untuk menyerahkan manual Teknik Sabre Abstinence Violation Sabre Mahāmāyā. Itu juga tidak menimbulkan kecurigaan dari orang lain.
Selama mereka menggunakan alasan Xiao Chen menjadi murid Gereja Black Lotus, mereka bisa melakukan apa saja.
Adapun apakah Xiao Chen benar-benar seorang murid Gereja Teratai Hitam, itu jelas tidak penting.
Pikiran Xiao Chen sangat jernih. Saat dia menyaksikan Zhen Yuan mengadakan pertunjukan, menanyakan apakah dia ingin menjelaskan dirinya sendiri, dia langsung menolak.
Zhen Yuan dengan jelas bisa melihat bahwa ada banyak poin mencurigakan tentang tuduhan Xiao Chen sebagai murid Gereja Teratai Hitam, namun dia masih terus maju dan mengadakan pertunjukan, mendesak Xiao Chen untuk mencoba dan menjelaskan.
Semakin banyak Xiao Chen mencoba menjelaskan, semakin dia akan tampak bersalah. Melakukan itu tidak ada gunanya.
Pada saat ini, Wang Yueming dan Zhen Yuan sudah mempertahankan identitas Xiao Chen sebagai murid Gereja Teratai Hitam. Bagaimana mereka bisa repot mendengarkan penjelasannya?
Seorang pria palsu dan seorang biarawan palsu. Keduanya memiliki skema di hati mereka. Xiao Chen tidak percaya bahwa keduanya akan benar-benar mau mengambil risiko kematian dan berani mengambil langkah maju.
Melihat Xiao Chen maju dengan berani, lebih memilih kematian daripada tidak hormat, Wang Yueming dan Zhen Yuan menunjukkan ekspresi serius. Mereka tidak lagi sombong seperti sebelumnya.
Keduanya tidak berani mengambil langkah maju, untuk melewati titik yang ditunjukkan oleh pedang Xiao Chen. Itu adalah garis kematian yang dibatasi oleh Xiao Chen!
Ketika Wang Yueming menatap Xiao Chen, berusaha menemukan celah, dia juga mengirim proyeksi suara ke Zhen Yuan, mencoba menjadi calo padanya. Brother Zhen Yuan, Kamu jauh lebih kuat dari Aku, dan orang ini adalah musuh bebuyutan sekte Budha Kamu. Aku bersedia berkoordinasi dengan serangan Kamu.
Ketika Zhen Yuan, yang mengunci auranya pada Xiao Chen, mendengar ini, dia tidak bisa menahan senyum dingin di hatinya.
Memang, Zhen Yuan tidak takut pada Xiao Chen. Jika tidak ada orang lain di sekitarnya, dia tidak akan memiliki keraguan untuk maju ke depan sejak lama.
Namun, ada banyak orang di sini, banyak yang berharap untuk mengambil keuntungan. Selanjutnya, ada Wang Yueming. Bagaimana mungkin Zhen Yuan mengambil risiko dan maju ke depan?
Bahkan jika Zhen Yuan berhasil mengalahkan Xiao Chen, dia hanya akan melakukan semua pekerjaan untuk Wang Yueming dan membiarkan Wang Yueming mendapat manfaat darinya.
Secara alami, Zhen Yuan tidak akan jatuh cinta pada hal itu dan akhirnya dimanfaatkan. Dia membalas, Ayo serang bersama. Dia hanya bisa melakukan satu langkah. Dia tidak mungkin melukai kami berdua pada saat yang sama, hanya satu per satu. Maka, dia akan menjadi tidak berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...