Chapter 1723: Perubahan yang mengejutkan
Menyembunyikan belati menjadi senyum … sebenarnya tidak akurat.
Namun, setelah Yang Mulia Xuan Bei mengambil manual pedang itu, Xiao Chen merasa agak sedih di hatinya. Bagaimanapun, itu adalah manual pedang asli.
Jika Xiao Chen tidak ada hubungannya, dia bisa mengambil referensi darinya dan mendapat banyak manfaat.
Ekspresi Ling Yu sedikit berubah. “Martial Paman, apa yang terjadi? Bukankah mereka yang salah? Bagaimana manual pedangmu bisa dibawa pergi? Aku akan membantumu mencari Sekte Master.”
Ekspresi Xiao Chen pulih dari ketenangannya saat dia melambaikan tangannya. “Kamu tidak harus melakukannya. Aku tidak lagi memerlukan manual pedang. Teknik Sabre itu adalah keterampilan yang sempurna dari sekte Budha sejak awal. Bahkan jika dia tidak memintanya, akan ada orang yang akan di masa depan Orang-orang itu akan menjadi lebih kuat. “
Ahli sekte Buddhis lainnya pasti akan menyerang tanpa mengucapkan sepatah kata pun bukannya bersikap sopan seperti Yang Mulia Xuan Bei.
Semua orang di Laut Makam tahu bahwa Xiao Chen adalah saudara lelaki Ye Zifeng. Mereka harus berpikir dua kali jika ingin menyerang.
Yang Mulia Xuan Bei menggunakan kebaikan dan kekuatan. Dia mengambil manual sabre adalah solusi terbaik.
Bagaimanapun, pengalaman ini membuka mata Xiao Chen. Di masa depan, ketika dia berinteraksi dengan orang-orang dari sekte Buddha, dia tidak bisa membiarkan penjagaannya turun dengan mudah.
Apakah orang-orang ini menanamkan kemurahan hati, kemenyan, atau aspirasi besar, mereka semua tidak mudah dihadapi.
Seseorang tidak dapat berpikir bahwa orang lain mudah ditangani hanya karena mereka terlihat baik dan menunjukkan senyum.
Ling Yu masih merasa tidak puas. Dia menganggapnya sebagai intimidasi murni, sesuatu yang sangat dibenci.
Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Jangan pedulikan itu dulu. Lihatlah apa yang ada di dalamnya.”
Xiao Chen tidak ingin melibatkan Sekte Master, yang sebenarnya tidak akan bisa melakukan apa-apa. Xuan Bei telah mengambil manual pedang dengan alasan yang masuk akal tanpa membuat masalah.
Xiao Chen menyerahkan cincin penyimpanan kepada Ling Yu dan memintanya untuk melihat apa yang ada di dalamnya, untuk melihat kompensasi apa yang diberikan Xuan Bei kepadanya.
Ling Yu mengirim Energi Mentalnya ke dalam cincin penyimpanan. Kemudian, dia menjerit, “Wow!” Dia hanya pulih akalnya setelah waktu yang lama.
“Martial Paman, itu semua Spirit Jades … mereka semua Medial Spirit Grade Jades …” Ling Yu bergumam; karenanya, Xiao Chen tidak bisa mengerti semua yang dia katakan.
“Betapa tidak berpengalamannya! Mereka hanya Spirit Jades. Apakah kamu harus berperilaku begitu berlebihan?” Xiao Chen berkata dengan jijik. Kemudian, dia mengambil cincin penyimpanan untuk memeriksanya sendiri. Dia langsung merasa terpesona.
Ruang cincin penyimpanan, yang tidak kecil, praktis dijejali dengan Medade Spirit Jades Kelas. Xiao Chen mengirimkan Sense Spiritualnya melalui itu dan membuat beberapa perkiraan awal.
Delapan juta Jades Spiritual Medial!
Selain itu, tidak ada yang lain. Mereka semua adalah Spirit Jades kristalin yang memancarkan cahaya yang intens.
Ekspresi Xiao Chen sangat berubah. Paling kaya, dia hanya punya dua juta Jades Roh Medial Grade.
Meski begitu, itu sudah cukup untuk menyapu jalan melalui rumah lelang puncak di Purple Sun Region, langsung menghancurkan lawannya agar tidak berani menunjukkan kemarahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...