Chapter 1654: Fierce fight

37 4 0
                                    

Di sarang gagak Black Cutlass, Xiao Chen mengulurkan tangannya dan menangkap lukisan yang telah berubah menjadi cahaya pedang dan tiba di sini.

Jejak sukacita muncul di wajahnya saat akhirnya mendapatkannya.

Meskipun Xiao Chen tidak tahu apa itu, itu adalah sesuatu yang akan diperebutkan dua Venerates Bintang. Itu pasti kota yang bernilai; nilainya tidak dapat diperkirakan.

Pada saat yang sama, dia merasa agak terkejut. Dua Venerate Star masih saling bertarung dan tidak mengejarnya seperti yang dia perkirakan.

“Itu adalah…”

Sebelum Xiao Chen bisa membuka gulungan lukisan itu, dia memperhatikan beberapa tokoh mengejar Black Cutlass.

Sosok-sosok itu mengenakan baju besi emas, dengan gagah berlari di atas laut berbintang.

Kelompok terlemah adalah kultivator Core Primal Core tahap awal. Yang terkuat adalah seperti Iron Hand Yama, puncak kultivator Core Primal Utama.

“Itu adalah orang-orang dari pasukan Perisai Ilahi. Mereka mengejar lukisan itu.”

Xiao Chen menyingkirkan lukisan itu dan memerintahkan Black Cutlass untuk mempercepat.

“Kamu ingin pergi? Tidak semudah itu!”

Puncak Primal Core Venerate, mengenakan baju besi emas gelap dan memimpin kelompok, berteriak dan mengirimkan kilatan cahaya pedang.

Ketika cahaya pedang turun, itu memotong laut berbintang menjadi dua saat pedang Qi terus menerus mengiris ke depan.

Itu tampak seperti akan memotong Black Cutlass menjadi dua bersama dengan air laut.

Dengan bingung, Xiao Suo menyuruh Black Cutlass membelok, menghindari pedang Qi tepat pada waktunya.

Namun, Black Cutlass tidak bisa menghindari gelombang besar yang ditendang oleh pedang Qi. Gelombang laut melonjak dan mengguncang Black Cutlass, sangat mengurangi kecepatannya.

“Cahaya dari perisai ilahi, bersinar pada bintang!”

“Whoosh! Whoosh! Whoosh!”

Penanam Divine Shield Army di belakang Venerate lapis baja emas gelap mengangkat perisai emas dan menembakkan sinar cahaya. Cahaya berkumpul di atas Black Cutlass dan membentuk nyala api.

“Sizzle! Sizzle!” Gelombang panas melonjak, dan bahkan air laut di belakang mengeluarkan suara aneh sebagai hasil dari formasi ini. Black Cutlass melambat lebih jauh.

“Kapten, ada sesuatu yang mengganggu formasi kita. Beberapa node dibakar.”

“Sialan. Kuras pada Spirit Jades telah meningkat.”

“Air laut di bawahnya berubah menjadi lumpur; apa yang terjadi?”

Berita buruk tiba satu demi satu, menyebabkan ekspresi Xiao Chen sedikit tenggelam. Tanpa diduga, tindakan Angkatan Darat Perisai Ilahi begitu cepat.

Divine Shield Army hampir terperangkap dalam momen-momen belaka, mengejar lukisan itu.

“Whoosh! Whoosh! Whoosh!”

Beberapa helai pedang besar Qi ditebang lagi. Black Cutlass mengelak ke kiri dan kanan tetapi masih diserang oleh salah satu serangan.

Segera, seluruh kapal bergetar. Semua pembudidaya di kapal merasakan Qi dan darah mereka melonjak.

Ombak mengguncang kapal, membingungkan kru.

“Berhenti!”

Xiao Chen dengan tegas memerintahkan Xiao Suo untuk berhenti. Jika mereka terus melarikan diri, pihak lain akan melelahkan mereka sampai mati.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang