Chapter 1718: Perubahan Drama
Zhen Yuan merasa terpana. Dia telah bersiap untuk bergerak. Namun, ketika Xiao Chen menegurnya, dia berhenti dan mengerang secara internal.
Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā!
Meskipun Zhen Yuan belum pernah benar-benar melihat Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā, itu terlalu terkenal di kalangan sekte Buddha, sesuatu yang telah menjadi tabu sejak lama.
Keunikan Teknik Sabre ini sangat jelas: hancurkan pantang, hancurkan, dan lanjutkan dengan pembunuhan!
Zhen Yuan bisa melihat sekilas keanehan Teknik Sabre Xiao Chen, yang membawa Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā ke dalam pikiran. Dia segera dicobai, bahkan lebih dicobai daripada oleh Alat Dao.
Zhen Yuan sudah lama tidak puas dengan gelar pewaris sejati terkuat di Cluster Laut Grave. Ketika datang ke Medan Perang Iblis Fiendish ini, dia hanya berpikir untuk berjalan-jalan santai. Dia tidak pernah berpikir untuk mencari pertemuan kebetulan yang menarik baginya.
Namun, pertama, Alat Dao muncul. Kemudian, Xiao Chen menggunakan Teknik Sabre Abstinence Violation Sabre Mahāmāyā. Ini benar-benar membangkitkan minat Zhen Yuan.
Dengan Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā ini, Zhen Yuan akan lebih percaya diri ketika dia meninggalkan Lautan Kubur di masa depan.
Bahkan jika dia tidak bisa mengolahnya, itu masih sesuatu yang berasal dari Teknik Kultivasi Kelas Primogenitor. Dia pasti akan mendapat manfaat dari mempelajarinya.
Namun, Zhen Yuan melihat Shangguan Lei yang tidak sadar dan luka mengerikan di dadanya.
Zhen Yuan yakin bahwa akan sulit untuk menjatuhkan Xiao Chen. Siapa yang tahu apakah Xiao Chen bisa mengeksekusi Resolve the Mundane lagi? Bahkan jika dia menang, itu akan menjadi kemenangan yang menyedihkan.
Ini adalah Teknik Martial yang bisa mengancam seorang pembudidaya Laut Awan. Pada kultivasi mereka, itu tidak mudah untuk ditanggung.
Seperti yang dipikirkan Zhen Yuan, dia mempertimbangkan banyak hal. Kemudian, dia berkata dengan serius, “Karena Penolong sudah terikat oleh takdir pada pedang ini, aku, Zhen Yuan, secara alami tidak akan ikut campur. Orang-orang dari sekte Budha sangat menghargai nasib, dan kita tidak akan pernah melakukan apa pun yang bertentangan dengan itu. prinsip.”
Sebenarnya, yang terpenting adalah nasi sudah dimasak. Xiao Chen bisa menggambar Tyrant Sabre; dengan demikian, dia tidak akan mudah untuk berurusan dengannya.
Diskusi tentang nasib ini hanyalah alasan. Zhen Xuan itu juga seorang murid Kuil Cahaya yang Mendalam.
Berdasarkan tindakan Zhen Xuan di Platform Mencari Buddha, ia tampaknya tidak peduli dengan hal-hal seperti nasib.
Pikiran Xiao Chen sangat jernih. Orang-orang dari sekte Buddha juga manusia. Mereka hanya mempraktikkan Teknik Bela Diri dari sekte Buddha dan tidak benar-benar memisahkan diri dari tujuh emosi dan enam keinginan.
Kalau tidak, sekte Buddha akan tersingkirkan dari dunia ini di mana hukum rimba diterapkan.
Karena itu, Xiao Chen tidak santai. Dia terus mengedarkan Energi Esensi Benar, menggunakan kemampuan pemulihan garis keturunan Azure Dragon untuk menyembuhkan luka di tangan kanannya dengan cepat.
Pada kenyataannya, Xiao Chen merasa sulit menggerakkan tangan kanannya saat ini.
Ketika Shangguan Lei mengeksekusi Purple Thunder Seven Strikes dengan puncaknya budidaya Primal Core, kekuatannya lebih besar dari yang diperkirakan kebanyakan orang. Itu sudah bisa menjadi ancaman bagi Cloud Sea Star Venerate biasa. Kekuatan orang ini benar-benar sesuai dengan reputasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...