Chapter 1638: Ready to work

31 3 0
                                    

“Kapten, ada apa?”

Setelah meninggalkan cincin duel, Xiao Suo merasakan ada sesuatu yang salah, jadi dia bertanya kepada Xiao Chen tentang itu.

Xiao Chen menjawab dengan tenang, “Aku akan memberitahumu ketika kita kembali. Kapan kapal kita akan diperbaiki?”

“Butuh setidaknya setengah bulan,” jawab Xiao Suo.

Setengah bulan … Xiao Chen memikirkannya sebelum berkata, “Kalau begitu, kita akan tinggal di sini selama setengah bulan. Kita juga harus memodifikasi kapal. Ada beberapa masalah menunggu kita.”

Ada satu kultivator Core Primal Core tahap akhir dan dua kultivator Core Primal Core tahap awal. Mereka tidak akan mudah dihadapi.

Pihak lain pasti akan datang mencari masalah dengannya begitu dia meninggalkan Pirate Hall. Dia harus sudah membuat beberapa persiapan.

Ini benar-benar terlalu kebetulan. Xiao Chen baru saja keluar dari cincin duel, dan dia kebetulan bertemu dengan pihak lain.

Jika Ling Yu yang Black Cave Mountain tidak berhenti untuk berbicara dengannya, Xiao Chen akan merindukan pria tua berpakaian abu-abu itu.

Namun, takdir selalu berubah-ubah.

“Wang Feng, apakah kamu memiliki koneksi di Pirate Hall untuk memodifikasi kapal bajak laut? Bukan yang resmi, yang pribadi.”

Xiao Chen memandang dari balik bahunya ke arah Wang Feng, yang ada di belakangnya.

Pada panggilan Xiao Chen, Wang Feng berbalik bersemangat dan berpikir, Aku harus menangkap peluang dengan baik saat ini.

Dia sudah bisa mengatakan bahwa pemuda berpakaian putih ini jelas adalah pelanggan besar. Selama dia melayani Xiao Chen dengan benar, dia pasti akan mendapat banyak manfaat.

Dia bisa menggunakan kesempatan ini untuk menebus kesalahannya.

Wang Feng dengan cepat tersenyum dan menjawab, “Ada. Sebenarnya, banyak orang dari faksi lain datang ke Aliansi Bajak Laut untuk memodifikasi kapal mereka. Lagi pula, keterampilan Aliansi Bajak Laut dalam memodifikasi kapal terkenal di seluruh dunia.

“Selama diagram formasi inti dan rahasia-rahasia tertentu tidak bocor, Aliansi Bajak Laut akan menjaga satu mata tertutup. Beberapa pembuat kapal sebenarnya adalah pembuat kapal dari Aliansi Bajak Laut, sehingga mereka tahu di mana harus berhenti.

“Kelas berapa yang diinginkan Tuan Muda Xiao?”

Xiao Chen berkata, “Bahkan ada nilai?”

“Itu wajar. Bagaimana mungkin tidak ada nilai? Lagipula, kamu mendapatkan apa yang kamu bayar. Selama kamu mampu membelinya, aku bahkan bisa membuatmu pembuat kapal top dari Aliansi Bajak Laut.”

Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Kalau begitu, aku menginginkan yang terbaik. Berapa biayanya?”

Wang Feng segera menunjukkan ekspresi pahit ketika dia mendengar itu. Sepertinya dia membual terlalu besar. “Ini … ini …”

Xiao Chen menyela, “Bicara saja. Setelah masalah selesai, selain dari Spirit Jades, Aku juga bisa memberikan Sumber Jus Kehidupan. Jika pihak lain tidak percaya, Kamu bisa menunjukkan ini kepada mereka.”

Wang Feng menerima botol batu giok. Namun, ketika dia membukanya, dia menemukan bahwa itu kosong.

Namun, aura yang tersisa dari Life Juice Source di sana tidak salah lagi.

Itu benar-benar Sumber Jus Kehidupan!

Ekspresi Wang Feng berubah liar saat jantungnya berdebar kencang. Dia berbisik, “Tuan Muda Xiao, dapatkah Kamu mengambil beberapa Sumber Jus Kehidupan? Akan lebih meyakinkan seperti itu.”

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang