Chapter 1687: Fury yang Menggetarkan Surga

38 5 0
                                    

Thunder Flame Plaza memiliki total seratus delapan pilar batu kuno. Setiap pilar batu memiliki nyala guntur yang menyala sepanjang tahun.

Pilar batu adalah dekorasi dan bagian dari Formasi Penuntun Petir.

Xiao Chen dan Little Thunder Saber Feng Yu masing-masing berdiri di atas pilar batu. Keduanya adalah pembudidaya yang luar biasa dari Thunder Dao.

Tidak hanya nyala petir tidak melukai keduanya, tetapi bahkan menguntungkan mereka. Selama masa normal, mereka hanya bisa duduk di sana dan berkultivasi.

Si Guntur Guntur Kecil Feng Yu memandang Xiao Chen yang berada di dekatnya, dan jantungnya sedikit melambat.

Ada arti yang lebih dalam bagi kakak senior Feng Yu yang mengatur duel ini.

Seseorang harus naik kembali dari tempat mereka jatuh. Hanya dengan mengalahkan Xiao Chen, Feng Yu dapat benar-benar menyingkirkan mentalnya.

Kakak Feng Yu telah melakukan banyak upaya demi duel ini. Shangguan Lei tidak hanya meminta master mereka untuk Obat Pill untuk mendorong kultivasinya ke puncak Minor Primal Core Realm tetapi juga bertukar gerakan dengan Xiao Chen untuk melukainya dan menguras energi Xiao Chen sebelum duel ini.

Yang paling penting adalah pedang di tangan Feng Yu!

Aku harus menang. Tidak ada mundur dari duel ini untukku. Memikirkan berbagai konsekuensi kehilangan duel ini, Feng Yu perlahan-lahan menjadi tenang.

Sebaliknya, sementara Xiao Chen tampak tenang, nyala guntur di sekitarnya berkedip, agak menutupi ekspresinya.

Tatapan tenang Shangguan Lei memberi saudara juniornya harapan besar.

Xiao Chen berdiri dengan santai di pilar batu, tidak terburu-buru untuk keluar.

Dia tidak merasakan tekanan psikologis sejak awal, meskipun dia telah mengalami sedikit cedera sebelumnya dan menghabiskan sejumlah besar energi yang berhubungan dengan kilat.

Di sisi lain, Feng Yu telah menonton Xiao Chen dan menaikkan auranya pada saat yang sama.

Saat aura Feng Yu tumbuh lebih kuat, nyala guntur di bawah kakinya semakin intensif. Setelah lima belas menit, itu telah menjadi api guntur setinggi tiga puluh meter yang sengit.

Niat kuat untuk bertarung membengkak di hati Feng Yu. Tanah bergetar sedikit, dan semua orang merasakan keinginan dan keputusasaannya untuk menang.

Satu puncak kultivator Inti Primal Kecil terhadap kultivator Inti Primal setengah langkah. Awalnya, kemenangan seharusnya jelas dengan satu pandangan.

Namun, karena pertukaran Xiao Chen dengan Shangguan Lei, semua orang sudah memiliki firasat kekuatan Xiao Chen dan tahu bahwa dia tidak boleh diremehkan.

Karenanya, tidak ada yang bisa memprediksi siapa yang akan menang.

Seseorang yang bisa mengalahkan Shangguan Lei di Thunder Dao seharusnya tidak diremehkan.

Aku tidak menunggu lagi!

Dari awal hingga akhir, Feng Yu tidak dapat menemukan celah di Xiao Chen. Dia merasa bahwa pihak lain seperti genangan air, tidak mengalami perubahan bahkan selama seribu tahun.

Feng Yu kehilangan kesabarannya dan melompat keluar dari nyala guntur yang ganas.

Sosoknya melesat seperti sambaran petir di depan banyak pewaris sejati. Mereka bahkan tidak bisa melihatnya dengan jelas.

“Suara mendesing!”

Feng Yu tiba dalam sekejap mata, dan dia menarik pedangnya pada waktu yang diperlukan untuk percikan untuk terbang.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang