Chapter 1614 : Sesuai Jadwal

38 3 0
                                    


Kerumunan itu ketakutan konyol oleh kekuatan Xiao Chen. Meskipun semua orang tahu bahwa dia tidak dalam kondisi yang baik, batuk darah, kulitnya pucat, hampir tanpa darah, tidak ada yang berani untuk masuk. Bahkan Feng Buyu, yang masih sepenuhnya tidak terluka, takut untuk mundur beberapa langkah.

Untuk apa Xiao Chen bertahan?

Banyak orang mulai merasa bingung. Berdasarkan kecakapan tempur Xiao Chen setelah dia mengekspos kartu trufnya, dia jelas bisa pergi dengan mudah.

Kenapa dia tetap di Idle Cloud Restaurant, tidak mau meninggalkan Purple Sun City?

Apa yang dia jaga di Idle Cloud Restaurant, Idle Cloud Restaurant yang misterius?

Misteri yang belum terpecahkan memunculkan pertanyaan. Semua orang bingung, menghibur pikiran aneh.

Tiba-tiba, ekspresi Xiao Chen berubah. Dia menatap langit barat lagi; matahari sudah terbenam.

Matahari terbenam mewarnai langit yang jauh merah, memenuhi langit dengan warna.

Lampu merah tetap seperti darah. Saat cahaya mendarat di tubuh Xiao Chen, itu menyatu dengan pakaiannya yang ternoda darah, membuatnya terlihat sangat menyedihkan.

Kecemasan dan kelelahan yang tak tertembus melintas di mata Xiao Chen.

Apakah Aku ditipu?

Twilight jatuh, tetapi orang yang ditunggu Xiao Chen masih belum muncul. Apakah Luo Nan benar-benar akan mati?

Xiao Chen tidak menginginkan itu. Dia sama sekali tidak berharap teman ini, yang dia buat ketika dia baru saja meninggalkan Alam Kunlun, jatuh.

Dia juga tidak mau membiarkan pasangan muda ini berpisah dengan kematian.

Xiao Chen bahkan lebih tidak rela melihat Fei’er menangis.

Saat ini, cinta adalah kemewahan bagi Xiao Chen. Mungkin dia melihat pengalaman cinta muda, yang pernah dia miliki bersama Liu Ruyue, di Feier dan Luo Nan. Mungkin cintanya pada cinta pertamanya masih ada. Xiao Chen masih bersikeras.

Bahkan jika dia sudah jelas lemah, dia masih dengan keras kepala berdiri di depan Idle Cloud Restaurant, tidak membiarkan siapa pun mendekat.

Pedang Xiao Chen bergetar!

Itu seperti Lunar Sabre Shadow memahami keras kepala Xiao Chen, memahami kegigihan dalam hatinya, tahu kebanggaan di hatinya. Pada saat ini, Lunar Shadow Saber bergetar, terhubung ke hatinya.

Dengungan The Lunar Shadow Saber memenuhi seluruh tempat. Niat pedang yang kuat mengejutkan seluruh Kota Sun Purple.

Pedang! Dao Aku! Saber Aku!

“Ka ca!” Tepat pada saat ini, Saber Dao Xiao Chen tiba-tiba menghancurkan semacam kemacetan. Dia maju dari First Peek at Initiation to Approaching Small Perfection.

Lingkaran Dao Besar di belakangnya mengembun menjadi satu titik dan terus menerus memanjang. Itu memecahkan kemacetan satu meter, mencapai sekitar tiga meter.

“Suara mendesing!”

Segera, tubuh Xiao Chen tampak tumbuh beberapa kali lebih besar di mata semua orang.

Tekanan tak berbentuk membuat semua orang merasa tersiksa. Mereka harus mundur sekali lagi. Pada saat yang sama, mereka merasa seperti tidak dapat memahami keberadaan seperti apa ini.

Niat saber? Jiwa pedang? Atau Domain Sabre?

“Ini…”

Ketika Lan Luo dan pengawalnya di kejauhan melihat adegan ini, mereka tertegun.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang