Chapter 1616 : Arhat berpakaian hitam mengerikan

32 2 0
                                    


Xiao Chen tidak bisa menahan keputusasaan di hatinya. Dia terjebak di antara batu dan tempat yang keras. Apakah Aku benar-benar akan jatuh di sini?

Bala bantuan dari tiga sekte Peringkat 2 pasti bergegas.

Karena bahkan Tetua Pertama sudah bergerak, Tetua lain dan murid elit pasti tidak akan tinggal diam.

Hanya saja ketiga Tetua Pertama lebih cepat, tiba di muka.

Bagaimanapun, Spanduk Perang Darah Scarlet memiliki daya tarik yang terlalu besar.

Tidak ada yang mau membiarkan Scarlet Blood War Banner berakhir di tangan sekte Peringkat 2 lainnya. Tanpa ragu, mereka akan melakukan upaya terbaik mereka, mengeluarkan kecakapan tempur sekuat mungkin.

Setelah itu, akan ada bala bantuan dari sekte. Sekarang, ada ahli Gereja Black Lotus misterius mengejarnya.

Saat ini, Xiao Chen tidak bisa fokus pada hal-hal lain, jadi dia berhenti memikirkan bala bantuan dari ketiga sekte.

Situasi saat ini cukup menghancurkan. Xiao Chen sudah dalam kesulitan karena orang tua berjubah putih Ice-Snow Mountain Manor.

Sama seperti Xiao Chen ragu-ragu apakah akan mempertaruhkan nyawanya dalam serangan habis-habisan, pengejar yang paling dikhawatirkannya justru muncul.

Apakah surga ingin aku mati?

Ketika pengejar itu mendekat, tanda teratai hitam yang ditekan oleh liontin Buddha terus memancarkan panas yang menyengat Xiao Chen.

“Tidak kusangka kamu masih punya cadangan!”

Tepat pada saat ini, wajah pria tua berjubah putih yang bertarung dengan Xiao Chen tiba-tiba tenggelam. Kemudian, dia berbalik dan melemparkan serangan telapak tangan ke arah sinar cahaya hitam yang menembak ke arah Idle Cloud Restaurant.

“Bang!”

Orang yang mendekat mengirim swastika hitam untuk berbenturan dengan pria tua berjubah putih itu. Ledakan hebat terjadi.

Darah mengalir keluar dari mulut pria tua berjubah putih itu. Dia menunjukkan ekspresi muram saat dia melayang ke udara dan mundur beberapa langkah.

Xiao Chen mengungkapkan ekspresi terkejut, merasa agak bingung.

Dia melihat kedatangan baru. Orang ini mengenakan jubah biksu hitam dan memegang tongkat Buddha, mengeluarkan udara keras dan bermartabat.

Namun, set jahat fitur orang ini merusak suasana martabat.

“Seseorang dari sekte Budha. Siapa kamu, dan mengapa kamu ikut campur dalam masalah Ice-Snow Mountain Manor?” lelaki tua berjubah putih itu berteriak dengan dingin, tetapi arhat yang berpakaian hitam itu mengabaikannya. Sebaliknya, arhat mengalihkan pandangannya ke Xiao Chen.

Jantung Xiao Chen berdetak kencang. Rasanya seperti jiwanya ditargetkan; ketakutannya memotong jiwa.

Pada saat yang sama, ia juga mengerti bahwa arhat berpakaian hitam ini ingin menangkapnya hidup-hidup.

“Jadi, kaulah yang dicari Sekte Mulia.” Arhat berpakaian hitam itu mencibir dengan jijik. Untuk berpikir bahwa Yang Mulia Sekte melakukan begitu banyak upaya untuk menemukan keberadaan seperti semut!

Yang Mulia Sekte sebenarnya mengirim tujuh puluh dua arhat, empat Pelindung, dan Putra Suci, Ming Xuan. Jika itu hanya untuk orang seperti itu, maka Yang Mulia Sekte sedang membuat gunung dari molehill.

“Ikutlah denganku untuk menemui Sekte Venerate.”

Arhat yang berpakaian hitam melangkah maju dan berjalan menuju Xiao Chen. Sebuah gambar Buddha yang tidak jelas muncul di belakang arhat, dan seorang Buddha mungkin dengan tegas menekan Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang