Chapter 1611: In crisis

32 3 0
                                    

Bakat baru Ice-Snow Mountain Manor, Ice-Snow Sword, telah terbunuh, dan bakat baru Burning Moon Sect, Yan Xin, berada dalam situasi yang bahkan lebih menyedihkan.

Dengan hanya satu pandangan, Yan Xin telah ketakutan merangkak untuk melarikan diri, kehilangan semua martabat. Dia kehilangan muka tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk seluruh Sekte Burning Moon.

Yan Xin mungkin tahu bahwa jika dia mengembalikan sekte, hanya hukuman yang menantinya, jadi dia telah memilih untuk menghilang. Saat ini, tidak ada yang tahu di mana dia berada.

Bakat baru sekte berarti bahwa sekte tersebut memiliki penerus. Ketika mereka melakukan perjalanan dunia, mereka adalah wajah sekte tersebut.

Namun demikian, Xiao Chen telah membunuh satu bakat baru dan menyebabkan orang lain melarikan diri, menghancurkan reputasi dua sekte Peringkat 2.

Xiao Chen sendiri menampar wajah dua sekte Peringkat 2.

Tidak peduli sekte yang mana, itu tidak akan bisa menerima perlakuan seperti itu. Selanjutnya, sekte Peringkat 2 adalah eksistensi seperti tuan di Wilayah Purple Sun.

Namun, karena ukuran sekte yang sangat besar dan banyak aturan yang rumit, terlalu rumit, kedua sekte mengambil beberapa diskusi untuk memutuskan untuk mengirim orang ke sana untuk menangani hal ini. Siapa yang mengirim? Siapa yang punya waktu? Siapa yang mau? Siapa yang cocok?

Seberapa kuat seharusnya orang yang mereka kirim? Hal ini sangat penting. Secara alami, mereka harus mendiskusikannya dengan hati-hati.

Adapun Sekte Hantu Kuil, mereka tidak memiliki banyak kekhawatiran. Mereka bisa datang kapan saja mereka mau. Oleh karena itu, mereka tiba di depan dua sekte.

Meskipun para ahli dari dua sekte belum tiba sebelumnya, mereka memiliki orang-orang diam-diam memantau gerakan Xiao Chen.

Setelah keputusan dibuat, efisiensi sekte besar terwujud. Orang-orang dari Burning Moon Sect dan Ice-Snow Mountain Manor bergegas mendekat, tiba di waktu yang hampir bersamaan.

The Ice-Snow Mountain Manor dan Burning Moon Sect masing-masing mengirim seratus orang. Para pemimpin adalah pembudidaya Inti Primal Utama. Seratus murid memiliki kultivasi di Yang Essence Stage setidaknya.

Jelas bahwa semua yang datang adalah elit dan ahli. Kedua sekte benar-benar marah.

Penanam Inti Primal Inti benar-benar akan dianggap sebagai pakar puncak di Wilayah Matahari Ungu. Tidak ada banyak pembudidaya Core Primal Inti bahkan di Purple Sun City.

“Han Feng, tiba-tiba, kamu secara pribadi datang,” Bai Xu, pemimpin kelompok Sekte Burning Moon, berkata dengan tenang saat dia melihat pihak lain.

Han Feng dari Manor Gunung Salju berkata dengan dingin, “Aku hanya punya satu murid itu. Aku berharap dia bisa melampaui Aku dan menjadi terkenal. Bagaimana Aku bisa datang setelah seseorang membunuhnya?”

[TL Note: This Han Feng is different from the one first appearing in Chapter 1210. The characters of the two names are different but have the same pronunciation.]

Ternyata kedua orang ini adalah tuan dari bakat baru sekte. Bahkan di sekte masing-masing, mereka juga berperingkat tinggi dan sangat kuat.

“Meskipun sekte kita biasanya memiliki beberapa perselisihan satu sama lain, bagaimana kalau kita bekerja sama hari ini untuk membunuh Xiao Chen Jubah Putih ini? Bagaimana menurutmu?” Bai Xu Sekte Burning Moon menyarankan untuk Han Feng.

Jika itu di masa lalu dan seseorang mendengar bahwa dua sekte ini akan bekerja sama untuk berurusan dengan satu orang, setelah mengumpulkan masing-masing seratus orang, orang akan berpikir bahwa itu tidak mungkin. Bagaimana mungkin ada seseorang yang bisa membuat dua sekte Peringkat 2 begitu berhati-hati?

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang