Karena Divine Shield Army mendekat, Venerate Skeleton Dragon Star sudah tidak lagi berminat untuk terus bertarung. Dia tidak bisa mengalahkan pihak lain sejak awal.
Saat ini, yang harus dilakukan Venerate Skeleton Dragon Star adalah melarikan diri dari Venerate Blood Star Savage dan bertemu dengan Jenderal Jian dari Divine Shield Army.
Pada saat itu, situasinya akan berubah.
Savage Blood Star Venerate menebak apa yang sedang direncanakan pihak lain. Dia berkata dengan dingin, “Berusaha kabur dari Aku? Kamu bisa lupa melakukan itu tanpa membayar harga.”
“Haha! Jadi apa? Bagaimanapun, kamu pasti akan mati hari ini. Kelompok Bajak Laut Darah Savage akan menjadi sejarah!”
The Skeleton Dragon Star Venerate tertawa dengan gila-gilaan; dia tidak pernah takut dengan pihak lain. Dia meluncurkan serangan balik yang sengit, mencari peluang untuk melarikan diri.
Tidak bisa mengalahkan Savage Blood Star Venerate adalah fakta. Di sisi lain, Skeleton Dragon Star Venerate tidak berpikir bahwa ia akan memiliki masalah untuk pergi.
Namun, Savage Blood Star Venerate lebih kuat dari Skener Dragon Star Venerate yang diharapkan. Bahkan setelah beberapa putaran serangan, mengirimkan segala macam gerakan membunuh, Venerate Skeleton Dragon Star masih tidak bisa keluar.
Saat Savage Blood Star Venerate memegang saber merahnya yang besar, dia tersenyum jahat. “Skeleton Dragon Star Venerate, sepertinya kamu mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri malam ini.”
The Skeleton Dragon Star Venerate muncul sedikit pucat saat dia menyeka darah di sudut bibirnya. Lalu dia berkata, “Tahap Tengah Starry Sky Stage. Tanpa diduga, kamu benar-benar menerobos.”
“Ada banyak hal yang tidak bisa kamu bayangkan. Dengan patuh menyerahkan manual Teknik Sabre. Jika kita bekerja sama, kita bisa keluar dari pengepungan Angkatan Darat Divine Shield.”
Savage Blood Star Venerate tetap tenang, tidak panik oleh fakta bahwa ia dikelilingi oleh Divine Shield Army.
“Kamu bisa terus bermimpi!”
Kemudian, seolah-olah Skeleton Dragon Star Venerate telah mengambil keputusan, dia melemparkan pedang di tangannya dan mengeluarkan pedang.
“Apakah kamu tidak terlalu tertarik dengan manual Teknik Sabre? Hari ini, Aku akan menunjukkan kepada Kamu kekuatan Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā.”
Tiba-tiba, lingkungan sekitar terdiam.
Skeleton Dragon Star Venerate tiba-tiba mengumpulkan semua auranya yang tersebar di awan ke dalam tubuhnya, terus mengeluarkan Energi Jiwa.
Dia sepertinya menyimpan beberapa jenis energi, terus menerus mengumpulkannya.
“Ini adalah…”
Ekspresi Savage Blood Star Venerate goyah saat dia berubah menjadi pegangan dua tangan. Kemudian, dengan teriakan dingin, dia bersiap-siap untuk mengganggu langkah Skeleton Dragon Star Venerate.
Biasanya, Yang Mulia Bintang Darah Savage tidak keberatan melihat-lihat Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā. Namun, saat ini, ada musuh yang kuat datang dari belakang.
Jelas, ini bukan waktu yang tepat.
“Suara mendesing!”
Setelah melihat Savage Blood Star Venerate menyerang, Skeleton Dragon Star Venerate berteriak dan melepaskan serangannya lebih awal.
Tiba-tiba, swastika emas melesat keluar dari dahi Skeleton Dragon Star Venerate dan menerangi area itu dalam jarak lima ribu kilometer.
“Teknik Sabre Pelanggaran Pantang Mahāmāyā, Memecah Duniawi!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...