Chapter 1729: Bunga Mengisi Tempat, Memabukkan Tiga Ribu Tamu

77 5 0
                                    

Chapter 1729: Bunga Mengisi Tempat, Memabukkan Tiga Ribu Tamu

Pelayan muda itu mundur dari pemandangan abadi awan dan air di lantai delapan. Kemudian, keindahan yang indah dan indah muncul dari perahu bunga.

Tiba-tiba, keributan besar meletus di Paviliun Putri Tersenyum ketika banyak orang meneriakkan nama Ling Long.

Xiao Chen menatap wanita itu. Dia memang terlihat secantik bunga, mampu menghancurkan kerajaan dengan kecantikannya. Penampilan dan udaranya sangat bagus.

Tentu saja, hal yang paling mengejutkan bagi Xiao Chen adalah bahwa kultivasi wanita ini sebenarnya di Alam Primal Inti.

Murni dalam hal kekuatan yang jelas, wanita ini sebenarnya lebih kuat dari Xiao Chen. Kata-kata Jiang He itu benar.

Ling Yu menunjukkan ekspresi malu. Dia hanya merasa konflik atas ini sebelumnya. Dia mengangkat kepalanya dan menatap wanita itu. Namun, setelah hanya satu lirikan, tangannya yang memegang cangkir anggur membeku.

Ling Long memegang pipa di pelukannya dan mengangguk ringan. Kemudian, tangannya yang halus mulai dengan lembut memetik senarnya.

Melodi pipa yang menakjubkan terdengar, sangat menyenangkan untuk didengar. Kedengarannya seperti itu berasal dari sebelah kanan telinga. "Ding dong! Ding dong!" Itu menyanyikan kisah yang indah.

Obrolan yang berisik terdiam saat musik pipa dimulai.

Semua orang tenggelam dalam kondisi menakjubkan ini. Pemandangan gunung-gunung hijau dan sungai-sungai yang mengalir segera muncul dalam pikiran. Ketika semua orang menutup mata mereka, itu seperti pemandangan indah ini tepat di depan mereka, nyata jika mereka hanya menjangkau.

Perlahan-lahan, banyak dekorasi di ruangan yang elegan, gunung dan sungai melukis di dinding, dan gadis-gadis cantik yang terukir di layar, mereka semua tampak hidup kembali.

Perahu bunga di sungai berkabut di atas itu naik turun seiring dengan musik pipa. Mereka saling melengkapi dengan sempurna, tampak luar biasa seperti puisi atau lukisan.

Senar tebal bergetar seperti cipratan hujan yang tiba-tiba; senar halus berdengung seperti bisikan kekasih.

Mengoceh dan mengoceh, mengoceh dan mengobrol; seperti mutiara, besar dan kecil, di atas lempengan batu giok jatuh.

Melodi yang manis mengingatkan pada oriole bernyanyi di antara bunga; musik terisak-isak membawa pegas keluar dari gletser.

Musim semi membeku, senarnya berhenti bergetar; air berhenti mengalir dan keheningan masuk.

Dalam hati Aku, mantra perasaan yang mendalam; pada saat ajaib ini, keheningan memberi tahu lebih dari sekadar suara.

[TL Note: The above five lines are a part of a Tang Dynasty Chinese poem called "Song of the Pipa Player." This poem is about compassion for a highly skilled female pipa musician who went through all sorts of misfortune, and her talents ended up being buried. It is also about the poet's rage at being implicated despite being innocent. The actual poem is much longer; this is just a part of it. Reference for the english translation for the poem is taken from here: ]

Pada titik tertentu, musik berhenti. Namun, semua orang tetap terbenam di dalamnya, mata mereka masih tertutup.

"Hebat!" Xiao Chen tidak bisa berhenti memuji saat dia perlahan membuka matanya.

Namun, Xiao Chen menemukan bahwa mata Jiang He sudah terbuka. "Saudara Xiao, apakah Kamu berhasil memahami sesuatu darinya?"

Xiao Chen menyesap anggur dan berkata, "Tidak, aku hanya merasa bahwa musik pipa itu indah, penuh dengan banyak variasi. Itu melengkapi ruangan yang elegan dan dekorasi-dekorasinya. Orang tidak bisa tidak tertarik dengan itu. Namun, pada catatan terakhir, lagu miliknya ini tampaknya belum selesai, seolah-olah masih banyak emosi yang harus diungkapkan, tetapi dia berhenti karena suatu alasan. "

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang