Ketika Xiao Chen bangun, sudah siang hari. Saat dia perlahan membuka matanya, dia menemukan bahwa dia berbaring di tengah reruntuhan.
Dia duduk dengan susah payah. Dia merasa seperti baru saja bangun, kepalanya bingung dan berat, sakit dari kepala sampai kaki.
Seluruh tubuh Xiao Chen merasa tidak nyaman. Itu seperti tulang-tulangnya telah tersebar dan kemudian dipasang kembali.
Dia memberi dirinya rap di kepala dan menutup matanya. Kemudian, dia mengambil napas dalam-dalam beberapa sebelum dia pulih sedikit.
Ketika Xiao Chen membuka matanya lagi, dia menemukan wajah besar tepat di depannya. Dia bahkan bisa merasakan napas pihak lain, yang mengejutkannya.
Mengabaikan rasa sakit tubuhnya, Xiao Chen melompat dari tanah, segera berdiri.
“Hehe! Martial Paman, kamu sudah bangun. Sepertinya Guru benar. Dia berkata untuk tidak menggerakkanmu, karena kamu akan bangun secara alami ketika langit cerah, ”kata Ling Yu sambil tersenyum lebar ketika dia berdiri.
Kulit Ling Yu tampak bersinar. Auranya tampak stabil dan Energi Esensi Benar-benarnya juga sedikit lebih stabil.
Xiao Chen segera mengerti apa yang terjadi. Ling Yu pasti menggunakan malam sebelumnya untuk menyerap Sumber Jus Kehidupan dan benar-benar berubah dalam satu malam.
Ling Yu memiliki fondasi yang diletakkan oleh sekte di tempat pertama, serta garis keturunan Great Desolate Eon. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dia menggunakan Sumber Jus Kehidupan emas.
Karena itu, efeknya ajaib. Itu hanya satu malam, tetapi hasilnya membuat mata seseorang bersinar.
Jika Ling Yu punya beberapa hari lagi untuk menyelesaikan menyerap semua Sumber Jus Kehidupan di tubuhnya, kekuatannya pasti akan meningkat lebih lanjut, meningkatkan kecakapan tempurnya secara signifikan.
Berbeda dengan murid biasa, inilah yang dapat dibawa oleh seorang murid jenius, sepuluh kali — bahkan seratus kali — efeknya hanya dengan pertemuan kecil yang kebetulan.
Xiao Chen mengumpulkan pikirannya dan melihat puing-puing. Kemudian, dia bertanya, “Apa yang terjadi sebelum aku pingsan?”
Ling Yu menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Aku tidak tahu. Aku sedang berpatroli di area Kamu ketika Aku mendengar suara keras. Kemudian, ruang budidaya hancur ketika raungan naga yang menakutkan terdengar. Untungnya, Guru berhasil menekan fenomena misterius yang mengejutkan ini.
“Kalau tidak, itu akan mengejutkan semua orang di sekte.”
Aku berutang budi kepada kakak senior. Xiao Chen merasakan kehangatan di hatinya. Dia tahu betapa mengerikan konsekuensinya jika garis keturunan Azure Dragon-nya terpapar sebelum waktunya.
Itu akan lebih mengerikan daripada Gereja Black Lotus.
Namun, Xiao Chen agak penasaran tentang apa yang terjadi pada saat terakhir.
Dia mengira dia sudah mati pasti, kesadarannya terhapus ketika dia bangun. Namun, situasinya sepertinya tidak tepat. Dia masih hidup dengan baik.
Tangan dan kaki Xiao Chen tidak berubah, tubuhnya tidak berubah, kesadarannya masih ada, jiwanya …
Jiwanya … tampaknya bahkan lebih kuat.
“Martial Paman, apakah kamu berhasil?” Ling Yu bertanya, tidak bisa menahan kegembiraannya.
Ling Yu benar-benar ingin melihat garis keturunan Desolate Eon Martial Pamannya yang hebat. Seperti apa setelah diaktifkan?
Benar, tidak perlu terlalu peduli tentang itu sekarang. Mari kita lihat apakah aktivasi garis keturunan berhasil atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...