“Bagaimana ini bisa terjadi ?!”
Orang tua berpakaian abu-abu yang terkejut pada binatang kura-kura jelas tidak mengharapkan ini.
Dia berpikir bahwa dia memilikinya di dalam tas, bahwa ini akan menjadi sepotong kue. Namun, hanya dalam satu nafas waktu, Mayor Primal Core Venerate tahap awal meninggal.
Ini adalah teman lama yang sudah dikenal pria tua beruban itu selama beberapa dekade.
“Old Huang, kembalilah. Kapal itu agak aneh,” pria tua berpakaian abu-abu itu berteriak keras ke orang tua lainnya.
Bahkan jika lelaki tua berpakaian abu-abu itu tidak mengatakan apa-apa, lelaki tua lainnya itu sudah ketakutan tanpa keberanian. Karena itu, dia buru-buru mundur.
Pada kenyataannya, jika orang tua itu tidak mundur, ini akan menjadi kesempatan terbaiknya untuk naik ke kapal.
Di bawah instruksi Xiao Chen, keenam puluh empat ballista telah melepaskan semua baut mereka. Mereka membutuhkan setidaknya tiga detik untuk mengisi ulang, cukup waktu bagi orang tua untuk mengisi daya.
Kebanyakan orang akan meninggalkan cukup untuk dua putaran voli. Setengah akan selesai menembak sebelum setengah lainnya dimulai. Itu akan memberi waktu paruh pertama untuk menyelesaikan reload.
Ini akan memungkinkan ballistae 4-Star di menara untuk mempertahankan rentetan terus menerus.
Xiao Chen mengambil risiko menembakkan keenam puluh empat ballista dalam sekali jalan.
Fakta membuktikan pertaruhannya benar. Baut yang dibuat khusus memenuhi langit dan langsung membunuh Mayor Primal Core Venerate tahap awal.
Seperti yang diharapkan Xiao Chen, pria tua itu ketakutan.
Xiao Chen mengungkapkan senyum dingin dari menara pengintai. “Kecepatan penuh di depan. Xiao Suo, bersiaplah untuk menggunakan gerakan terbaikmu.”
“Hehe! Kapten, awasi saja aku.”
Pada binatang kura-kura raksasa, lelaki tua berpakaian abu-abu dan Old Huang mendiskusikan tindakan balasan.
Tiba-tiba, gelombang raksasa melonjak di depan. Kapal bajak laut hitam memotong gelombang seperti pisau tajam.
“Oh tidak, mereka menagih.”
Ini mengejutkan Old Huang. Jelas, dia tidak berharap Xiao Chen dan yang lainnya begitu berani.
Namun, dua orang tua ini adalah pembudidaya Inti Primal Utama. Ini terutama terjadi pada orang tua berpakaian abu-abu, yang merupakan ahli puncak Mayor Primal Core tahap akhir.
“Kamu mencari kematian!”
Pria tua berpakaian abu-abu itu bergetar karena marah. Xiao Chen benar-benar berani; dia sebenarnya sombong ini.
“Gurgle! Gurgle!”
Gelembung muncul di laut berbintang. Binatang kura-kura raksasa, yang hanya menunjukkan cangkangnya, muncul dari air.
Ketika binatang kura-kura benar-benar mengungkapkan dirinya sendiri, kru Xiao Chen menemukan bahwa kulit kura-kura yang terlihat sebelumnya hanyalah puncak gunung es. Penampilan sejati binatang kura-kura itu seperti gunung kecil.
Tidak gentar oleh binatang kura-kura, Xiao Chen bersiap untuk melancarkan serangan saat dia melihatnya. Dia segera memutuskan untuk mengambil inisiatif menyerang.
“Xiao Suo, giliranmu sekarang.”
“Hahaha! Paham, Kapten.”
“Suara mendesing!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...