Chapter 1724: Balai Lelang Khusus
“Martial Paman, menurutmu mengapa Zhen Yuan akan mengkhianati pelipisnya ketika dia melakukannya dengan baik?” Ling Yu merasa sangat bingung dan penuh dengan pertanyaan.
Zhen Yuan adalah murid paling terkemuka yang dimiliki Kuil Cahaya Yang Sangat Besar dalam tiga ratus tahun. Di tiga negeri yang diberkati, ia memiliki prospek terbaik di antara bakat luar biasa dari berbagai sekte.
Tidak peduli bagaimana Ling Yu melihatnya, potensi Zhen Yuan tidak terbatas. Dia pasti akan menjadi terkenal di seluruh Cluster Laut Grave dan mungkin bahkan sampai ke Realm Tengah Besar. Mengkhianati pelipisnya adalah dosa besar. Semuanya akan hancur.
Tidak hanya tidak akan ada tempat bagi Zhen Yuan di Gugusan Lautan Kuburan, tetapi di masa depan, ketika ia pergi ke Realm Tengah Besar, ia juga akan diburu oleh semua sekte Buddha.
Masa depan Zhen Yuan tidak akan baik. Bagaimana dia bisa berkultivasi dalam damai ketika dia harus terus berlarian dan bersembunyi?
Xiao Chen berkata dengan tenang, “Dia telah menjadi yang terkuat dari tiga negeri yang diberkahi selama lebih dari sepuluh tahun, kan?”
“Ya. Itu sepuluh tahun, atau lebih tepatnya, lebih dari sepuluh. Sekitar sepuluh tahun yang lalu, ketika Shangguan Lei dan Wang Yueming melakukan debut mereka, mereka sudah bukan tandingan baginya. Tahun-tahun ini, ia telah tumbuh bahkan lebih lanjut. Karena dia jarang bertengkar dengan Shangguan Lei dan Wang Yueming, tidak ada yang tahu seberapa kuat dia sebenarnya. “
Xiao Chen mendesah pelan, “Itu dia. Dia sudah mencapai puncak di Kuil Cahaya Mendalam, tapi dia tidak pergi ke Realm Tengah Besar. Jelas, dia tidak cukup percaya diri dan sangat gugup. Sekarang, dia melihat peluang ; mengambil risiko setelah tertahan selama sepuluh tahun tidak aneh. “
Sepertinya Zhen Yuan sudah merencanakan ini sejak lama. Dia tahu bahwa dia tidak bisa secara terbuka mengambil manual Sabre Technique Sabre Violence Mahāmāyā dari Xiao Chen.
Jadi, Zhen Yuan memberi tahu Yang Mulia Xuan Bei untuk menggunakan Kuil Cahaya Yang Sangat Besar untuk mendapatkan buku pedoman pedang dari Xiao Chen.
Setelah itu, Zhen Yuan tiba-tiba mengambil langkah untuk mencuri manual pedang di Kuil Cahaya Yang Sangat Besar. Semuanya direncanakan dengan cermat dan saling terkait erat.
Zhen Yuan mungkin mulai merencanakannya saat dia meninggalkan Medan Perang Iblis Fiendish.
Orang ini benar-benar menakutkan. Jika Xiao Chen menemuinya lagi di masa depan, ia harus mengawasi dan tidak ceroboh.
“Kesempatan apa?” Ling Yu bertanya, merasa aneh karena dia tidak tahu tentang manual pedang.
Xiao Chen tersenyum dan tidak banyak bicara. “Kami akan meninggalkan masalah ini di sini. Ayo pergi ke Realm Great Soaring Dragon.”
“Baiklah, ayo pergi.”
Pada menyebutkan pergi ke Alam Besar Soaring Dragon, Ling Yu mengungkapkan ekspresi bersemangat. Tempat yang ramai itu jauh lebih menarik daripada tanah yang diberkati yang membosankan. Sayangnya, dia tidak cukup kuat atau cukup kaya untuk sering pergi ke sana.
Sekarang paman bela dirinya ada untuk pergi bersamanya, Ling Yu akhirnya mendapatkan keinginannya.
Purple Flame Sekte memiliki formasi transportasi astral yang terhubung langsung ke Alam Besar Soaring Dragon. Namun, itu menghabiskan banyak sumber daya untuk beroperasi. Bukan sembarang orang yang memenuhi syarat untuk menggunakannya.
Keduanya tidak terburu-buru dan terlalu malu untuk menggunakan nama Ye Zifeng. Jadi, mereka menuju Alam Besar Soaring Naga dengan cara biasa.
Ada tiga pelabuhan besar di Laut Makam yang luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...