Bab 1610 : Restoran misterius

39 3 0
                                    

Master Sekte Kedua Sekte Hantu Kuil telah berteriak, “pembunuh akan membayar dengan nyawa mereka,” dan mengguncang Idle Cloud Restaurant, menghancurkan sebagian besar pintu dan jendela.

Di bawah tekanan seperti itu, Xiao Chen menjawab dengan kejam dengan “jika seseorang mencoba membunuhku, aku akan membunuh mereka.”

Xiao Chen berselisih, tidak menyusut kembali.

“Kamu mencari kematian!”

Master Sekte Kedua Sekte Hantu Kuil mendengus dingin dan berteriak, “Mengisi! Aku ingin menunjukkan kepadanya konsekuensi menyinggung Sekte Hantu Kuil!”

“Ledakan!”

Banyak anggota Temple Ghost Sect meraung dan segera membanjiri Idle Cloud Restaurant.

Namun, ketika mereka baru saja melangkah melewati pintu, aura dingin membuat mereka gemetar.

Apa yang mereka rasakan agar mereka gemetar ketakutan? Energi dingin menembus ke dalam tubuh mereka, membekukan mereka di jalur mereka.

Pengisapan yang kuat dan tak tertahankan muncul.

Setelah itu, jeritan teror terdengar. Sekelompok orang langsung ditelan oleh Jiao Snake, tidak mampu melakukan perlawanan.

Hal aneh seperti itu menyebabkan anggota tertinggal dari Temple Ghost Sekte merasa gugup.

Pintu-pintu Idle Cloud Restaurant seperti gerbang neraka. Setelah kelompok pertama masuk, mereka berteriak, dan kemudian tidak ada lagi gerakan.

Tidak ada pertempuran, tidak ada teriakan minta tolong, atau Xiao Chen dan kelompoknya berbicara.

Keheningan ekstrem mengikuti jeritan ketakutan itu sangat mengerikan.

Adegan seperti itu sama anehnya bagi yang lain. Tidak ada yang tahu apa yang dilakukan Xiao Chen atau apa yang terjadi di Idle Cloud Restaurant.

Wajah Master Sekte Kedua Sekte Hantu Kuil tenggelam, ekspresinya berubah rumit.

Banyak anggota Temple Ghost Sekte gelisah di pintu masuk restoran, mondar-mandir tanpa henti dan tidak berani masuk.

Itu sangat berbahaya di dalam. Siapa pun yang masuk tidak pernah keluar lagi.

Jelas, orang-orang ini tidak berani masuk. Jika mereka melakukannya, mereka hanya akan mengirim diri mereka sendiri ke kematian. Bagaimanapun, semua orang hanya hidup sekali.

“Masukkan dua demi dua. Tidak peduli apa, kamu harus memberitahuku apa yang terjadi di sana!”

Master Sekte Kedua Sekte Hantu Kuil merasa sangat frustrasi. Bahkan dia agak takut dengan situasi saat ini.

Yang lebih buruk adalah ini terjadi di depan orang banyak. Jika dia tidak bisa membunuh Xiao Chen, maka Temple Ghost Sekte benar-benar tidak lagi bisa bergaul di Purple Sun City lagi.

Saat ini, Tangan Berdarah sangat ingin tahu apa yang sedang terjadi di dalam dan kemudian datang dengan tindakan balasan.

Ketika anggota Temple Ghost Sekte mendengar itu, mereka tertegun. Mereka sama sekali tidak ingin memasuki Idle Cloud Restaurant. Namun, ketika mereka melihat ekspresi cemberut dari Sekte Kedua Guru, mereka hanya bisa menguatkan diri dan menyerbu masuk.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang