Vote dulu yuk^^
—
"Jae, setelah fitting baju kamu sama Ira langsung ketemu sama Pak Joni ya? Sekalian nanti kalian pre-wedding,"
"Dimana?"
"Nanti Pak Joni kabarin kamu, sekarang kalian berangkat aja,"
"Om aku pamit,"
Gue sama kak Jaehyun bakalan pergi ke butik buat fitting baju. Hari pernikahan kita tinggal seminggu lagi, dan gue masih nggak nyangka dengan semua ini.
Gue bener-bener bakalan nikah sama orang yang sifatnya belum gue tau pastinya. Gue nggak yakin, hidup gue bakalan mulus dan bahagia.
Setelah berpamitan sama Om Jiho, Kak Jaehyun langsung melajukan mobilnya meninggalkan rumah mewah miliknya. Iya, gue tadi dijemput sama kak Jaehyun dan dibawa ke rumahnya dulu karena hp nya ketinggalan. Niatnya sih tadi langsung ke butik, tapi yasudah.
Selama perjalanan nggak ada yang membuka percakapan. Semuanya sungkan untuk buka mulut. Hingga mobil kak Jaehyun berhenti di depan bangunan bertingkat yang menjadi tujuan kita, kita masih belum membuka percakapan sama sekali. Bener-bener hening, canggung banget rasanya.
Kak Jaehyun mengisyaratkan agar gue mengikutinya masuk ke butik, dan ya gue paham dan nurut. Sampai di dalem, baru deh mulut kak Jaehyun itu digunakan fungsinya. Dengan menyapa orang yang mungkin akan mengantar kita nantinya.
"Ini calonnya?" Tanya wanita yang kiranya berumur 40-an itu. Tatapannya ramah.
"Iya, tante,"
"Kenalkan, saya Feira Arsyita Putri," sapa gue sopan.
"Namanya juga bagus. Yuk langsung aja ke dalem, saya udah siapkan gaun pengantin yang indah buat kamu, sama setelan jas buat calon mempelai pria," katanya.
"Iya,"
Gue berjalan lebih dalam bersama kak Jaehyun yang berjalan di samping gue. Seperti tadi, dia kembali membisu. Hingga akhirnya kami masuk ke dalam ruangan yang dimana gue sama Kak Jaehyun bakalan mencoba gaun pengantin kita nantinya.
"Yuk, calon mempelai wanita ikut saya. Jaehyun kamu dibantu sama mereka ya?" Ucap wanita yang belum gue ketahui namanya itu sambil menunjuk ke beberapa bawahannya mungkin, untuk membantu kak Jaehyun.
"Iya, Tante," jawab kak Jaehyun sambil senyum. Pertama kali gue liat dia senyum. Dan ya, gue baru tau ternyata dia punya lesung pipi.
"Yuk, Feira ikut tante,"
Gue pun mengekor di belakang wanita itu, sedangkan kak Jaehyun berjalan di arah yang berlawanan. Sampai di suatu ruangan yang menampakkan gaun pengantin berwarna putih yang menurut gue itu cantik banget. Nggak bisa gue bohong kalau gaun seperti itulah yang gue pengen pake besok kalau gue nikah, dan ternyata gue beneran pake gaun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATUM • [Jaehyun] ✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [SELESAI] ✓ [FATUM] • Bahasa Latin yang mempunyai arti "takdir". Dalam bahasa Inggris sering disebut dengan kata "fate". ~ "Layaknya FATUM, sedari kecil memang kita sudah ditakdirkan untuk bersama. Meskipun awal pertemuan k...