1

67.4K 2.9K 126
                                    



Fanfiction ini memang sudah tamat... tapi, sudihlah kalian untuk meninggalkan komentar yaaa... terimakasih 💜

Maaf juga kalo masih ada beberapa typo dan salah penulisan kata🙏 aku masih baru jadi tolong di maklumi...

Bisa sekalian mampir ke akun IG aku: Upin93__ untuk saling sapa🙏

Fanfiction ini adalah fanfic pertama yang aku buat, jadi maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kesalahan... apalagi dengan kekeliruan dari hitungan umur atau nama tempat. Saya mohon maaf sebesar-besarnya 🙏









• I HOPE YOU GUYS ENJOY •















Pemuda itu melangkah memasuki area kantor. Tampang angkuh nan tatapan mematikannya terus saja terpancar sedari langkahnya terus berjalan.

Orang-orang yang di sibukan dengan kegiatan mereka pun langsung saja menghentikan aktivitas yang seharusnya mereka lakukan. Sama-sama membungkukkan badan lalu memberi ucapan 'selamat pagi ketika pemuda tersebut lewat.

Siapa yang akan yang akan berani mengacuhkan Boss besar sepertinya? Boss yang terkenal akan sifat tertutup nan dinginnya itu terlalu membuat semua karyawan ketakutan ketika bertatapan langsung dengan safir coklat terangnya.

Jungkook, pemuda itu bernama lengkap Jeon Jungkook.

CEO muda paling disegani dan di hormati karena di usianya yang masih 23 tahun itu ia berhasil menoreh berbagai macam prestasi dalam bidang bisnis.

Jungkook adalah seorang anak dari pasangan Jeon Sanghoon dan Jeon Minji. Menjadi anak satu-satunya yang di miliki oleh keluarga Jeon tentu saja membuatnya memegang penuh seluruh harta waris dari kedua orangtuanya yang super kaya.

Ayahnya pebisnis hebat yang sangat sukses mengembangkan perusahannya sampai ke mancanegara, sementara sang Ibu merupakan dokter ahli bedah ternama yang memiliki berbagai rumah sakit di beberapa negara.

Lahir di kalangan keluarga konglomerat tentunya membuat Jungkook merasa kesulitan, kadang ia bahkan tidak pernah membayangkan bisa mendapatkan kehidupan yang melebihi segalanya ini.

Bahkan di usianya yang bertambah dewasa, Jungkook masih belum merasakan kebahagiaan barang sedikit, apa-apa selalu saja diatur, terkadang apa yang di inginkannya pun tak pernah di dukung oleh kedua orangtuanya.

Kehidupan menyebalkan itu berawal dari dirinya yang sudah berhasil menamatkan pendidikan, lelaki tersebut tadinya ingin melanjutkan niatnya untuk kuliah, namun orangtuanya melarang dan menyuruh dirinya untuk fokus dalam menjalani bisnis sang Ayah. Jungkook mengikuti kemauan mereka tanpa membantahnya sama sekali, namun lama kelamaan, kedua orangtuanya justru semakin membuatnya kesal, pasalnya kehidupan yang seharusnya ia jalani dengan normal kini mulai berubah karena ia di jodohkan.

Pemuda itu sudah mengatakan berulang kali bahwa ia tak suka! Bahkan dirinya terus saja menolak ketika kedua orangtuanya memaksa untuk menerima perjodohan tersebut.

Jungkook tetap dalam pendiriannya, jika mereka meminta hal yang lain darinya mungkin Jungkook masih bisa mengerjakan keinginan itu, tapi kalau untuk urusan hati dan berumah tangga? Apakah bisa di paksakan? Tidak!

"Sajang-nim, ada beberapa meeting yang harus---"

"Batalkan."

"Tapi meeting ini penting untuk pengembangan perusahaan kedepannya Sajang-nim... mereka menjamin keuntungan bagi dua perusahaan."

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang