86

9.4K 1K 666
                                    

_ ENDING CHAPTER_


Aku boleh minta 300 komen dari kalian tanpa ada kata N E X T ngk😁😁 kalo ngk boleh juga ngk papa😅😅

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah ENDING!


Foto Jeon Taegi yang dikirimkan oleh salah satu Buciners CEO JEON 💜

Foto Jeon Taegi yang dikirimkan oleh salah satu Buciners CEO JEON 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



• I HOPE YOU ENJOY GUYS •



"Rann... kau membuat anakku menangis..." gadis ini mulai gelagapan, tidak tau bagaimana caranya membuat adik keponakannya ini diam. Dirinya bingung, bahkan saat ia menyentuh tangan Taegi, anak itu justru menepis tangannya kasar.


"Dasar anak ini---" , "Oppa! Jangan seperti itu, kemarikan Taegi... biar aku menidurkannya di kamar..."

Ayah Jungkook memasang wajah kecewanya ini ketika cucu kesayangannya di bawa oleh anak mantunya ke dalam kamar.

Padahal niatnya kemari adalah unthk bertemu Taegi, atau yang biasa di sebut 'Gab oleh orang tua itu.

Bagi Tn. Jeon, Taegi sudah menjadi penyemangatnya ketika dirinya kehilangan banyak harta dulu. Ya, hal itu di sebabkan oleh masalah Jungkook serta Anna. Syukurnya, masalah itu kini telah berlalu dan semua pun menjadi baik-baik saja.

"Kalau begitu kami pulang saja, Jeon... lagipula ini sudah terlalu malam..." ujar pria paruh baya tersebut lantas beranjak dari sofa kecil ini di ikuti oleh istri dan juga Rann.

"Seharusnya Ayah pulang dari tadi," , "Jadi kau hendak mengusir kami?! Orangtuamu?!"

Jungkook memutar kedua bola matanya malas mendengar Ayahnya kembali banyak bicara.

"Mau bagaimana lagi? Aku memang tidak mengharapkan kehadiran kalian kemari,"

Ibunya hanya bisa menghela napas panjang, Jungkook benar-benar anak paling kurang ajar karena berani-beraninya bicara seperti itu di hadapan kedua orangtuanya sendiri.

Jika saja ada sebuah predikat untuk nominasi anak durhaka, Ny. Jeon sangat yakin kalau Jungkook lah yang menempati urutan pertama.

Tetapi seberapa besar sikap kasar Jungkook pada mereka, Ibu dan Ayahnya selalu berusaha untuk tetap sabar. Sebab biar bagaimanapun, Jungkook adalah anak semata wayang dan anak emas di dalam keluarga Jeon.

Julukan anak emas itu mulai tercipta ketika Jungkook terlahir, mendiang neneknya yang memberikan julukan itu. Dan rupanya julukan itu bukan sekedar julukan saja, karena Jungkook memang benar-benar terlahir sebagai anak emas yang dapat melakukan semuanya.

1. CEO JEON [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang